• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

Sopir Akui Pernah Antar Ahmad Fathanah Bertemu Wanita Cantik

Rabu, 8 Mei 2013 15:46 WIB
Sopir Akui Pernah Antar Ahmad Fathanah Bertemu Wanita Cantik
Warta Kota/Henry Lopulalan
Maharani Suciono bersama kerabatnya keluar seusai pemeriksaan terkait dugaan korupsi pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian, di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013). Rani menjadi saksi untuk empat tersangka kuota daging. -------------------- Warta Kota/Henry Lopulalan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahruddin, selaku sopir dari tersangka kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi Ahmad Fathanah mengaku di muka persidangan bahwa dirinya pernah mengantarkan majikannya itu bertemu dengan wanita cantik.

"Waktu itu saya pernah diminta mengantar beliau untuk menemui perempuan di Hotel Kaisar," ujar Syahruddin saat memberikan kesaksiannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).

Syahruddin mengungkapkan, setelah bertemu dengan perempuan yang diketahui bukan istrinya itu, Ahmad Fathanah memintanya mengantarkan mereka ke Hotel Cikini.

"Seingat saya perempuan itu pakai baju biru. Lalu kami sama-sama menuju Hotel di Cikini," tutur Syahruddin.

Seperti diketahui, Ahmad Fathanah yang juga menjadi Tersangka dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) ini kerap kali terungkap bertemu dengan wanita-wanita cantik.

Wanita-wanita tersebut antara lain Maharani yang berada bersamanya di Hotel Le Meridien, Sudirman ketika Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Bulan Januari 2013 lalu.

Kemudian, terungkap lagi bahwa seorang model majalah dewasa, Vitalya Shesya mengaku kenal dengan Ahmad Fathanah dan juga pernah diberikan Mobil Honda Jazz dan arloji merek Chopard. Bahkan Vitalya mengaku pernah diajak menikah siri dengannya.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1762001 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas