Sabtu, 20 Desember 2014
Tribunnews.com

Vitalia Sesha Akui Pak Ahmad Fathanah Ajak Nikah Siri

Rabu, 8 Mei 2013 14:34 WIB

Vitalia Sesha Akui Pak Ahmad Fathanah Ajak Nikah Siri
net
Vitalia Shesya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Model majalah dewasa Vitalia Sesha mengaku diajak menikah siri oleh tersangka kasus dugaan korupsi kuota impor daging Kementan, Ahmad Fathanah. Pengakuan itu terungkap dalam wawancara langsung yang disiarkan TV One, Rabu (8/5/2013).

”Pak Ahmad mengajak saya untuk menikah siri, tapi saya menolak karena baru kenal,” katanya saat diwawancarai presenter TV One Alvito Deannova. Ajakan menikah itu dilontarkan sebulan setelah Vitalia Sesha berkenalan dengan orang dekat mantan Presiden PKS Lutfi Hassan itu.

Ahmad Fathanah diketahui membanjiri model yang pernah tampil syur di Majalah Popular itu dengan beragam barang-barang mahal dan uang. Sebut saja sebuah mobil hatchback Honda Jazz RS, arloji mewah merek Choppard seharga kurang lebih Rp 70 juta.

”Pak Fathanah minta saya menerima mobil ini untuk saya dan anak-anak. Ini rezeki Allah melalui saya untuk Vitalia dan anak-anak,” terangnya.Mobil dan arloji mewah itu kini sudah disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diberitakan sebelumnya, Vitalia Sesha ikut terseret kasus dugaan korupsi yang melibatkan elite PKS lantaran menerima barang-barang mewah yang diduga berasal dari hasil korupsi. Barang-barang yang diterima Vitalia diduga hasil pencucian uang.
"Vithalia juga mengaku pernah diberi uang tapi tidak menyebutkan berapa," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantor KPK, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Penulis: Fajar Anjungroso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas