• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribunnews.com

Cerita Rahmat tentang Siti Rahayu yang Rajin Beli Bakso

Kamis, 9 Mei 2013 06:30 WIB
Cerita Rahmat tentang Siti Rahayu yang Rajin Beli Bakso
/Warta Kota/adhy kelana
DIJAGA POLISI--Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Mampang Prapatan berjaga di rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di Jalan Bangka II F RT 02/ RW 13, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5). Densus 88 dan Resmob Polda Metro Jaya mengamankan dua terduga teroris dari lokasi tersebut dan dua terduga teroris lainnya di Kawasan Bendungan Hilir (Benhil) yang disinyalir saling terkait dengan bom Soloh Jawa Tengah. (Warta Kota/adhy kelana) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Leonard A.L Cahyoputra

Tribunnews.com, Tangerang -  Istri terduga teroris Endang, Siti Rahayu sering membeli bakso malang yang lewat di depan rumahnya. Hal itu diketahui dari pengakuan penjual bakso malang bernama Rahmat yang menjadi langganan Siti.

"Ibu Siti sering beli bakso malang saya saat sore hari," kata Rahmat kepada Wartakotalive.com di depan rumah Siti,Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2013).

Rahmat menuturkan bahwa sosok Siti sering memakai cadar saat membeli bakso malang dan bertubuh kurus.

"Dia (siti) kalau beli selalu dari dalam pagar dan tidak pernah keluar. Selalu beli tiga mangkuk, kadang satu saja," ujarnya.

Rahmat mengatakan Siti merupakan pelanggan yang ramah dan tidak rewel saat membeli. "Dia gak pernah rewel mas, bahkan sering mengembalikan uang kembalian ke saya," aku Rahmat.

Walau begitu, ia mengaku tidak pernah melihat suaminya ketika Siti membeli bakso malang. "Enggak pernah saya lihat mas suaminya," kata Rahmat.

Ia juga mengaku sore kemarin, Siti tidak membeli dagangannya dan kaget ketika melewati rumah Siti  pada pukul 00.00 WIB banyak orang yang berkerumun.

"Saya pukul 12 malam lewat rumah Bu Siti saat mau pulang, terus liat ada kerumunan di rumahnya dan ternyata suaminya ditangkap. Gak nyangka saya mas," ujar Rahmat.

Sebelumnya, Densus 88 anti teror mabes Polri kembali melakukan pengerebekan terduga  teroris di Kelurahan Serua Indah Jalan Arya Putra,Rt/ 3 Rw/3 Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (8/5) pada pukul 19.00 WIB.

Selain itu, juga mengamankan barang bukti uang Rp 25 juta. Sementara itu, istri tersangka, Siti Rahayu, dan tiga anaknya tidak dibawa Densus. Hingga pukul 01.30 WIB, warga yang tadinya berkerumun di depan rumah Siti sudah meninggalkan lokasi.

Hanya terlihat beberapa petugas polisi dari polsek Ciputat menjaga rumah tersebut.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1764761 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas