Senin, 4 Mei 2015
Tribunnews.com

Cerita Rahmat tentang Siti Rahayu yang Rajin Beli Bakso

Kamis, 9 Mei 2013 06:30 WIB

Cerita Rahmat tentang Siti Rahayu yang Rajin Beli Bakso
/Warta Kota/adhy kelana
DIJAGA POLISI--Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Mampang Prapatan berjaga di rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di Jalan Bangka II F RT 02/ RW 13, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5). Densus 88 dan Resmob Polda Metro Jaya mengamankan dua terduga teroris dari lokasi tersebut dan dua terduga teroris lainnya di Kawasan Bendungan Hilir (Benhil) yang disinyalir saling terkait dengan bom Soloh Jawa Tengah. (Warta Kota/adhy kelana) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Leonard A.L Cahyoputra

Tribunnews.com, Tangerang -  Istri terduga teroris Endang, Siti Rahayu sering membeli bakso malang yang lewat di depan rumahnya. Hal itu diketahui dari pengakuan penjual bakso malang bernama Rahmat yang menjadi langganan Siti.

"Ibu Siti sering beli bakso malang saya saat sore hari," kata Rahmat kepada Wartakotalive.com di depan rumah Siti,Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2013).

Rahmat menuturkan bahwa sosok Siti sering memakai cadar saat membeli bakso malang dan bertubuh kurus.

"Dia (siti) kalau beli selalu dari dalam pagar dan tidak pernah keluar. Selalu beli tiga mangkuk, kadang satu saja," ujarnya.

Rahmat mengatakan Siti merupakan pelanggan yang ramah dan tidak rewel saat membeli. "Dia gak pernah rewel mas, bahkan sering mengembalikan uang kembalian ke saya," aku Rahmat.

Walau begitu, ia mengaku tidak pernah melihat suaminya ketika Siti membeli bakso malang. "Enggak pernah saya lihat mas suaminya," kata Rahmat.

Halaman12
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas