Selasa, 4 Agustus 2015
Tribunnews.com

Kisah Sefti Sanustika Bertemu Ahmad Fathanah

Kamis, 9 Mei 2013 23:29 WIB

Kisah Sefti Sanustika Bertemu Ahmad Fathanah
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sefti Sanustika, menceritakan awal dirinya bertemu Ahmad Fathanah, pria yang kemudian menikahinya dan menjadi suaminya.

Sefti menuturkan, awal pertemuan terjadi sekitar Juni 2011 silam. Saat itu, ia mengaku dikenalkan oleh seorang temannya yang mengenal Fathanah. Ia bertemu pertama kali di luar Jakarta, dan dari situ mereka menjadi akrab.

Mengenai pertemuan pertamanya dengan Fathanah, Sefti menyatakan bahwa jodoh diatur Tuhan. Karena, dari perkenalan tersebut, tak disangka mereka kemudian menjadi semakin dekat dan akrab.

"Awalnya dikenalin sama teman, dia kenal sama bapak. Setelah kenalan, kami terus intens berhubungan. Ya, mungkin karena jodoh. Mungkin memang digariskan berjodoh," tuturnya kepada Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/5/2013) malam.

Saat perkenalan pertama, kepada Sefti, Fathanah mengaku sebagai seorang pengusaha yang memiliki beberapa jenis usaha. Tanpa menyebut jenis usaha yang disebutkan Fathanah, Sefti mengaku hingga kini tidak terlalu mengurusi pekerjaan suaminya.

Namun, sepengetahuan dia, suaminya bukanlah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seperti yang sempat santer diberitakan.

Setelah berkenalan dan semakin dekat, keduanya kemudian memutuskan menikah. Fathanah dan Sefti resmi menjadi suami istri pada Desember 2011.

Halaman12
Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas