• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Vitalia: Kalau dari Hasil Korupsi Fathanah,Saya Ikhlas Mobil Disita

Kamis, 9 Mei 2013 10:56 WIB
Vitalia: Kalau dari Hasil Korupsi Fathanah,Saya Ikhlas Mobil Disita
TVone
Vitalia Shesya 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Vitalia Seshya ikhlas mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merk Chopard disita KPK. Model seksi teman dekat Ahmad Fathanah ini memang awalnya mengaku keberatan barang-barang miliknya itu disita KPK.

"Kalau mobil dan barang-barang sebagai korupsi dari Mas Ahmad, saya ikhlas, rezeki nggak kemana-mana," ujar Vitalia dalam wawancara di stasiun TV swasta,kemarin di Jakarta.

Vitalia mengaku kenal dengan Fathanah pada November 2012 karena dikenalkan rekannya. Tak lama berkenalan, Vitalia mengaku dibelikan jam tangan mewah seharga puluhan juta dan mobil Honda Jazz. Belum lagi pemberian tas dan uang.

Untuk pembelian mobil, dilakukan Desember 2012.Ketika itu tiba-tiba Fathanah menelepon ia suka mobil warna apa. Meski bingung,Vitalia mengaku suka warna putih. Tak lama kemudian, ia dibelikan Honda Jazz warna putih.

Vitalia kaget ketika dipanggil KPK untuk diperiksa terkait dugaan pencucian uang yang dilakukan Fathanah. Saat diperiksa KPK, ia tak bisa berkutik ketika KPK perdengarkan sadapan percakapannya dengan Fathanah,terkait pemberian Honda Jazz tersebut.

Vitalia sebenarnya sempat meminta izin ke KPK untuk menggunakan mobil itu untuk pulang usai diperiksa. "Tapi penyidik tidak izinin, ya akhirnya pulang naik taksi dari KPK," jelas Vitalia.

Editor: Willy Widianto
0 KOMENTAR
1765292 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas