• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

SBY Resah Kekerasan Geng Motor terhadap Jurnalis di Makassar

Jumat, 10 Mei 2013 09:38 WIB
SBY Resah Kekerasan Geng Motor terhadap Jurnalis di Makassar
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan sambutan pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), di Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013). Pada acara yang dihadiri gubernur, walikota, dan bupati seluruh Indonesia ini, presiden memaparkan rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi yang dibarengi dengan kompensasi dana bagi masyarakat miskin. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Tribunnews.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyinggung soal kekerasan terhadap dua wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan oleh geng motor, Rabu (8/5/2013) malam.

"Kekerasan geng motor terhadap jurnalis di Makassar, Endi & Harun, sungguh meresahkan. Saya percaya Polri mampu menuntaskan kasus ini," tulis SBY akun twitternya, Jumat (10/5/2013).

Diberitakan sebelumnya kedua jurnalis di Makassar ini dirampok dan salah satu dari mereka ditikam di paha. Kedua wartawan itu adalah Endi, kontributor TransTV,  dan Harun, wartawan Fajar TV.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 03.40 Wita, usai bertugas mencari berita dari kantor-kantor polisi.

Kedua jurnalis ini dicegat di jalan raya oleh kelompok geng motor yang membawa senjata tajam seperti badik, anak panah, dan ketapel serta. senjata api rakitan.

(Aco)

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1768291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas