Penangkapan Terduga Teroris

7 Jenazah Terduga Teroris Belum Dijenguk Keluarga

Keluarga dari ketujuh jenazah terduga teroris belum terlihat mengunjungi Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2013) pagi.

7 Jenazah Terduga Teroris Belum Dijenguk Keluarga
TRIBUN/DANY PERMANA
Jenazah terduga teroris dipindahkan dari ruang otopsi ke ruang pendingin di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta, Jumat (10/5/2013). Tim Forensik Mabes Polri hari ini mengotopsi 7 jenazah terduga teroris hasil penyergapan Tim Detasemen Khusus 88 Mabes Polri di Bandung, Kebumen, dan Kendal. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga dari ketujuh jenazah terduga teroris belum terlihat mengunjungi Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2013) pagi. Ketujuh jenazah pun saat ini masih berada di ruang pendingin.

Dari pantauan Tribunnews.com, di depan ruang pendingin tersebut tampak sepi, tak ada aktivitas dari pihak rumah sakit. Pintu ruangan pun tertutup rapat.

Hingga perkembangan terakhir, ketujuh jenazah telah dilakukan identifikasi awal. Namun, pihak RS Polri belum melakukan otopsi .

Adapun identifikasi awal yang telah dilakukan RS Polri terhadap ketujuh jenazah tersebut adalah mulai dari gigi, DNA, dan sidik jari.

Ketujuh jenazah terduga teroris tersebut mati akibat tertembak oleh Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri di Bandung, Kebumen dan Kendal.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
Tags
teroris
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help