• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Buruh Kuali Jalani Pemeriksaan Tambahan di Polsek Abung Selatan

Sabtu, 11 Mei 2013 19:54 WIB
Buruh Kuali Jalani Pemeriksaan Tambahan di Polsek Abung Selatan
KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO
Sukaedi (18), buruh pabrik industri pengolahan limbah menjadi perangkat aluminium dirapikan rambutnya di Polres Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2013). Polres Kota Tangerang dan Kontras menggerebek serta membebaskan 34 buruh yang disekap di pabrik wajan di Kampung Bayur Opak RT 03 RW 06, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polresta Tangerang telah membentuk dua tim untuk melakukan pemeriksaan tambahan terhadap para buruh kuali di Cianjur dan Lampung.

Kompol Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, mengatakan untuk tim yang dikirim ke Lampung ada sekitar empat penyidik yang dipimpin oleh Aiptu Maskuri.

"Polresta Tangerang telah bekerjasama dengan Polres Lampung Utara dan Polsek Abung Selatan dalam memfasilitasi pelaksanaan pemeriksaan di Polsek tersebut," ujar Shinto, Sabtu (11/5/2013).

Shinto menjelaskan, pada 3 Mei-4 Mei 2013 lalu penyidik Polresta Tangerang sudah melakukan pemeriksaan kepada seluruh mantan pekerja di tempat usaha pembuatan kuali milik tersangka Yuki Irawan.

Namun lantaran tingginya dinamika informasi selama 1 pekan ini, mendorong penyidik untuk mengakomodir informasi-informasi tersebut dalam Berita Acara Pemeriksaan Tambahan.

Shinto juga berharap agar informasi yang diakomodir dalam berita acara pemeriksaan tambahan dilakukan secara komprehensif. Sehingga bahan-bahan tersebut dapat dianalisa lebih lanjut dalam gelar perkara.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1773441 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas