• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Cinta Segi Tiga Ahmad Fathanah

Sabtu, 11 Mei 2013 09:54 WIB
Cinta Segi Tiga Ahmad Fathanah
TRIBUN/DANY PERMANA
Septi Sanustika, istri tersangka Ahmad Fathanah, menjenguk suaminya di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, di Jakarta, Kamis (7/3/2013). Ahmad Fathanah bersama mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan beberapa tersangka lainnya ditahan KPK karena diduga terlibat dalam korupsi impor daging sapi. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Tribunnews.com - "Cinta Segi Tiga" ternyata tidak hanya didendangkan pedangdut Rhoma Irama dalam syair-syair lagunya. Namun "cinta segi tiga" juga berlaku dalam dunia nyata.

Tersebutlah, Ahmad Fathanah tersangka dalam kasus suap impor daging yang ditangani KPK. Fathanah menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir lantaran cintanya juga berlabuh kepada seorang penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita.  Cinta Fathonah yang diwujudkan dengan menikahi siri  Tri Kurnia secara diam-diam.

Padahal Fathanah telah memiliki istri, Septi Sanustika.

Menyakitkan bagi Septi sebab cinta suaminya terbagi kepada teman dekatnya sendiri yakni Tri Kurnia.
Septi pun kesal dan tentu saja sakit hati terlibat dalam "cinta segi tiga" antara dirinya Fathanah dan Tri Kurnia.

"Saya berharap tidak berteman lagi dengan orang seperti itu. Tri kurnia ini di DP-nya sering pasang status ingin ini dan ini, modus lah," ujar Septi di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013).

Yah, Septi teman dekat Tri Kurnia. Keduanya berteman sejak tahun 2000-an. Dan mereka memiliki profesi yang sama yakni penyanyi dangdut sehingga sungguh sangat dekat.

Namun Septi tidak menyangka jika Tri Kurnia menikah siri dengan Fathanah. Ketika tahu Nia punya cinta tersembungi dengan suaminya maka dia pun marah, sakit hati, dan tentu saja kecewa.

"Rasa sakit saya, bagaimana sih sebagai istri dikhianati sama sahabatnya sendiri, yah saya sakit hati. Di depan saya dia baik, tapi di belakang saya dia begitu. Yah, doakan saja semoga saya kuat," ujarnya.

Meskipun Septi sebenarnya sudah mengendus hubungan suaminya dengan Nia sejak September 2012.

Namun dugaan Septi diperkuat setelah KPK ikut menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes, dan jam Rolex dari Nia. Sejumlah barang mewah diduga bagian dari pemberian dan pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah. Merasa dikhianti sahabatnya, Septi pun mendatangi Nia.

"Pas saya datangi Mba Nia dua minggu lalu buat konfirmasi, ya dia tidak berdaya, nangis dan minta maaf," katanya.

Tri Kurnia sebenarnya hendak merajut kembali tali persahabatan dengan Septi dengan memberi kado kepada bayi mungil Septi hasil perkawinannya dengan Fathonah. Namun kado kereta bayi itu ditolaknya mentah-mentah oleh Septi.

"(Kereta bayinya) Sudah saya pulangin. Ngapain juga, saya masih bisa beli sendiri kok," ucap Septi dengan nada bicara sewot.

Septi pun tampaknya ingin tetap menjalin kasih dan menyatu dengan Fathonah.  Ketika dua hari lalu Septi mengunjungi Fathanah di Lapas. Dari pertemuan itu muncul foto-foto mereka yang sedang berciuman mesra.  (Aco/acos)

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
1771921 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas