• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 26 Juli 2014
Tribunnews.com

Curahan Hati Istri Ahmad Fatanah: Mereka Menyakiti Hati Saya

Sabtu, 11 Mei 2013 09:07 WIB
Curahan Hati Istri Ahmad Fatanah: Mereka Menyakiti Hati Saya
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Hati Sefti Sanustika hancur saat tahu banyak perempuan lain yang menjalin hubungan dengan suaminya, Ahmad Fathanah.

Yang cukup membuat istri ketiga Fathanah ini sakit hati, lantaran salah satu perempuan yang kini diperiksa KPK tersebut adalah sahabanya, saat mereka sama-sama menjadi penyandi dangdut, yakni Tri Kurnia Puspita alias Nia.

Ditemui di kawasan Depok, Jumat (10/5) kemarin, Sefti masih menyimpan kemarahannya kepada perempuan-perempuan di sekitar suaminya. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku mengenal tiga perempuan yang diperiksa KPK terkait suaminya dalam kasus dugaan pencucian uang, yakni artis Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Sesya, dan sahabatnya, Tri Kurnia Puspita.

Namun ia tak mengenal Maharani Suciyono yang ditangkap bersama suaminya.
"Mereka itu sangat menyakiti hati saya. Apalagi, statement-nya Vitalia kayaknya dengan gamblangnya, percaya diri menceritakan pemberian suami saya tanpa memikirkan perasaan saya. Saya kecewa, sakit hati. Apalgi diantara wanita ini ada sahabat saya, Nia," kata Sefti dengan nada penuh emosi.

"Nia itu teman saya, sahabat saya. Mudah-mudahan Tri kurnia, kamu terakhir kali melakukan seperti ini dan karena perasaan ibu-ibu sekarang sama,seperti yang saya rasakan selama ini," ucap Sefti dengan suara lirih.

Sefti mengaku mengenal Fathanah Juni 2011. Enam bulan kemudian, ia bersedia diajak menikah dengan Fathanah yang sebelumnya sudah beristri dua. Pengakuan Fathanah, istri pertama dan kedua sudah dicerai. Dari pernikahannya, Sefti dikarunia seorang putri yang kini baru berusia 1,5 bulan.

Meski tinggal serumah di Depok, Sefti mengaku tidak begitu mengetahui kegiatan dan kelakuan suaminya di luar rumah. Yang ia tahu, suaminya itu mempunyai usaha. "Di mata saya, suami saya itu sangat baik dan menyayangi istri," ucapnya.

Khusus untuk Tri Kurnia, Sefti tak henti-hentinya mencurahkan kekesalannya. "Saya berharap tidak berteman lagi dengan orang seperti itu. Tri kurnia ini di DP (display picture) di BB-nya sering pasang status ingin ini dan ini, moduslah," ujar Sefti.

Sebelum menikah dengan Fathanah, Sefti mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Profesi tersebut adalah profesi sama yang digeluti Tri Kurnia Puspita. "Saya nyanyi dangdut sejak SMA, sekitar tahun 2000-an. Berteman dengan Nia sekitar 2000-an juga," tutur Sefti.

Sefti sudah mengendus hubungan suaminya dengan Nia sejak September 2012. Dugaan Septi makin kuat setelah KPK ikut menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes, dan jam Rolex dari Nia. Sejumlah barang mewah diduga bagian dari pemberian dan pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Adanya hubungan dan pemberian itu membuat Sefti melabrak Nia beberapa waktu lalu.
"Pas saya datangi Mba Nia dua minggu lalu buat konfirmasi, ya dia tidak berdaya, nangis dan minta maaf," kata Sefti.

"Rasa sakit saya, bagaimana sih sebagai istri dikhianati sama sahabatnya sendiri, yah saya sakit hati. Di depan saya dia baik, tapi di belakang saya dia begitu. Yah, doakan saja semoga saya kuat," tambahnya.

Meski bersahabat, Nia tak datang pada saat Septi melahirkan anak pertamanya 1,5 bulan lalu. "Tapi, dia (Nia) kasih kereta bayi. Tapi, sudah saya pulangin. Ngapain juga, saya masih bisa beli sendiri kok," ucap Septi dengan sewot.

Sefti mengaku hatinya seperti teriris pisau saat Vitalia Shesya berulangkali muncul di televisi menceriterakan hubungannya dengan Fathanah. Ia meminta Vitalia berhenti mengumbar hubungannya dengan sang suami ke publik.

"Dia terlalu pede (percaya diri). Semenjak Vita ber-statement di media, saya sakit hati. Ya sudah Vita, please deh, jaga perasaan saya. Kelakuan bapak enggak usah diceritakan ke publik. Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," ucap Sefti.

Apa yang akan Anda lakukan bila bertemu dengan Vitalia Shesya? "Sepantasnya bagaimana ya, perempuan yang mau menerima pemberian dari suami orang. Apalagi saya pernah dengar Vitalia sudah tahu kalau istri bapak lagi hamil, kenapa dilayani," jawab Sefti.

"Saya tidak bilang Vita menggoda. Saya cuma berasumsi," tambahnya.
Untuk mencurahkan kekesalannya, Sefti sempat menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul "Tukang Porot". "Pacaran denganmu emang selalu nggak ada enaknya," ucap Septi saat menyanyikan single yang sudah dikeluarkan pada 2010 itu.(tribunnews/coz/bah)

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1771862 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • suhart-Selasa, 14 Januari 2014 Laporkan
    SEPTI ini orangnya NAIF, kalau suami banyak selingkuhan, jangan salahkan wanita silungkuhannya tetapi salahkan Ahmad Fathanah karena status sudah beristri mencari selingkuhan kemana mana atau Septi instrokpeksi kenapa suami berbuat selingkuh. Kalau wanita yg diselingkuhi yg dikejar memang materi karena wajahnya Ahmad Fathanah selain sudah tuek juga dibawah standard kota Jakarta. Kalau mau berontak jangan salahkan wanita lain, tapi ceraikan saja Ahnad Fathanag, berani nggak ? atau masih menunggu warisan harta korupsi belum dikuasai ?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas