Kasus Impor Daging Sapi

Curahan Hati Istri Ahmad Fatanah: Mereka Menyakiti Hati Saya

Hati Sefti Sanustika hancur saat tahu banyak perempuan lain yang menjalin hubungan dengan suaminya

Curahan Hati Istri Ahmad Fatanah: Mereka Menyakiti Hati Saya
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Hati Sefti Sanustika hancur saat tahu banyak perempuan lain yang menjalin hubungan dengan suaminya, Ahmad Fathanah.

Yang cukup membuat istri ketiga Fathanah ini sakit hati, lantaran salah satu perempuan yang kini diperiksa KPK tersebut adalah sahabanya, saat mereka sama-sama menjadi penyandi dangdut, yakni Tri Kurnia Puspita alias Nia.

Ditemui di kawasan Depok, Jumat (10/5) kemarin, Sefti masih menyimpan kemarahannya kepada perempuan-perempuan di sekitar suaminya. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku mengenal tiga perempuan yang diperiksa KPK terkait suaminya dalam kasus dugaan pencucian uang, yakni artis Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Sesya, dan sahabatnya, Tri Kurnia Puspita.

Namun ia tak mengenal Maharani Suciyono yang ditangkap bersama suaminya.
"Mereka itu sangat menyakiti hati saya. Apalagi, statement-nya Vitalia kayaknya dengan gamblangnya, percaya diri menceritakan pemberian suami saya tanpa memikirkan perasaan saya. Saya kecewa, sakit hati. Apalgi diantara wanita ini ada sahabat saya, Nia," kata Sefti dengan nada penuh emosi.

"Nia itu teman saya, sahabat saya. Mudah-mudahan Tri kurnia, kamu terakhir kali melakukan seperti ini dan karena perasaan ibu-ibu sekarang sama,seperti yang saya rasakan selama ini," ucap Sefti dengan suara lirih.

Sefti mengaku mengenal Fathanah Juni 2011. Enam bulan kemudian, ia bersedia diajak menikah dengan Fathanah yang sebelumnya sudah beristri dua. Pengakuan Fathanah, istri pertama dan kedua sudah dicerai. Dari pernikahannya, Sefti dikarunia seorang putri yang kini baru berusia 1,5 bulan.

Meski tinggal serumah di Depok, Sefti mengaku tidak begitu mengetahui kegiatan dan kelakuan suaminya di luar rumah. Yang ia tahu, suaminya itu mempunyai usaha. "Di mata saya, suami saya itu sangat baik dan menyayangi istri," ucapnya.

Khusus untuk Tri Kurnia, Sefti tak henti-hentinya mencurahkan kekesalannya. "Saya berharap tidak berteman lagi dengan orang seperti itu. Tri kurnia ini di DP (display picture) di BB-nya sering pasang status ingin ini dan ini, moduslah," ujar Sefti.

Sebelum menikah dengan Fathanah, Sefti mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Profesi tersebut adalah profesi sama yang digeluti Tri Kurnia Puspita. "Saya nyanyi dangdut sejak SMA, sekitar tahun 2000-an. Berteman dengan Nia sekitar 2000-an juga," tutur Sefti.

Sefti sudah mengendus hubungan suaminya dengan Nia sejak September 2012. Dugaan Septi makin kuat setelah KPK ikut menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes, dan jam Rolex dari Nia. Sejumlah barang mewah diduga bagian dari pemberian dan pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Halaman
12
Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help