• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Septi Sanustika: Saya Satu-satunya Istri Ahmad Fathanah!

Sabtu, 11 Mei 2013 03:03 WIB
Septi Sanustika: Saya Satu-satunya Istri Ahmad Fathanah!
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah, mengaku kecewa dengan Tri Kurnia. Tri Kurnia adalah teman Septi, sama-sama penyanyi dangdut.

"Enggak penting bertemu orang seperti itu. Seharusnya dia tahu saya sedang hamil. Jika bapak terus mendekat, seharusnya dia tidak melayani. Saya klarifikasi. Saya ini istri satu-satunya yang sah. Tidak ada istri kedua dan ketiga," tutur Septi kepada wartawan di Depok, Jumat (10/5/2013).

Septi menambahkan, akibat sakit hati terhadap Tri, ia menjadi takut menonton tayangan berita di televisi. Namun, Amirah Naura Fathanah, putrinya, yang membuat ia tegar menghadapi masalah ini.

Selain itu, ia juga tetap memertahankan pernikahannya dengan Fathanah. Sebab, Naura pun belum mengenal bapaknya.

"Saya ingin berpesan kepada Tri, cukuplah suami saya saja yang digitukan. Saya yakin perasaan saya dengan perasaan ibu lain yang senasib dengan saya pasti sama," cetusnya.

Septi memaparkan, kasus yang dialami suaminya adalah ujian rumah tangga mereka. Karena itu, ia berusaha memaafkan dan tidak akan meninggalkan suaminya. Sebab, ia masih punya hati nurani.

Septi masih memikirkan untuk terjun lagi menjadi penyanyi dangdut. Karena, saat ini ia masih fokus menyusui putrinya. Namun, jika ada sponsor yang mau menerbitkannya kembali, mungkin ceritanya bisa lain. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1771472 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas