Kamis, 28 Mei 2015
Tribunnews.com

Tetangga Akui Tri Kurnia Puspita Berparas Cantik

Sabtu, 11 Mei 2013 20:03 WIB

Tetangga Akui Tri Kurnia Puspita Berparas Cantik
Tribunnews.com/Abdul Qodir
Rumah Tri Kurnia Puspita di Jalan Jagakarsa I Nomor 38, Jakarta Selatan, tampak sepi pada Sabtu (11/5/2013). Pemilik rumah yang berprofesi penyanyi dangdut itu dikabarkan teman dekat tersangka suap dan pencucian uang terkait kuota impor daging Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Tri Kurnia Puspita masuk dalam daftar sejumlah perempuan penerima aliran dana dan barang mewah dari tersangka suap dan pencucian uang proyek impor daging sapi Kementerian Pertanian, Ahmad Fathanah.

Menurut sejumlah tetangga, Tri Kurnia yang akrab disapa Nia itu mempunyai paras cantik. Sebut saja, Dinda.

Sebagai sesama perempuan, Dinda mengakui perempuan yang disebut-sebut selingkuhan Fathanah itu mempunyai tubuh langsing dan paras cantik. "Orangnya mungil dan langsing, tapi cantik. Saya saja yang perempuan mengakui dia cakep," ujar Dinda saat ditemui di kediamannya, Jalan Jagakarsa I, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Dinda menceritakan, bahwa Nia mulai tinggal di rumah bernomor 38 dan menjadi tetangganya sejak 2007. Sejak menempati rumah berlantai dua itu, Nia tinggal bersama seorang putri bernama Nabila, adiknya bernama Rahmat dan istri adiknya.

Rumah Dinda, Nia, dan tiga rumah lainnya berada di dalam satu townhouse. Menurut Dinda, janda beranak satu itu pergi meninggalkan rumah setelah namanya terseret dan ikut diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya enggak tahu perkerjaannya apa, cuma tahu statusnya janda, usinya sekitar 32 tahun. Terakhir bertemu tiga bulan lalu, waktu dia pulang naik mobil, setelah itu enggak pernah lihat dia lagi, mungkin dia mengungsi gara-gara kasus ini," ujarnya.

Dinda yang sehari-hari menjadi ibu rumah tangga itu mengaku tak mengenal dekat sosok Nia, termasuk pekerjaannya.

Halaman123
Penulis: Abdul Qodir
Editor: sanusi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas