Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Ibas Apresiasi Hasil Hitung Cepat Pilgub NTB

Rabu, 15 Mei 2013 16:33 WIB

Ibas Apresiasi Hasil Hitung Cepat Pilgub NTB
AFP/ADEK BERRY
Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono melambaikan tangan dari dalam mobilnya usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013). Putra Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang biasa disapa Ibas tersebut diperiksa berdasarkan laporan pencemaran nama baik atas dirinya, yang disebut menerima aliran dana USD 200 ribu oleh saksi korupsi Hambalang, Yulianis. AFP PHOTO / ADEK BERRY

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas memberikan apresiasi atas hasil perhitungan cepat (quick count) sejumlah lembaga survei usai pencoblosan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pasangan nomor urut satu TGB – Amin yang diusung Partai Demokrat unggul sementara dengan raihan suara di atas 40 persen.

“Patut diapresiasi hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menempatkan pasangan TGB – Amin di posisi teratas. Sambil menunggu hasil rekapitulasi suara yang akan diplenokan oleh KPU untuk mengumumkan pemenang Pemilukada NTB secara resmi. Tentu ini hasil kerja keras pasangan TGB-Amin dan seluruh relawan pendukungnya, termasuk kerjasama partai pendukung lainnya. Kemenangan TGB – Amin adalah kemenangan masyarakat NTB,” ujar Ibas, Rabu(15/5/2013) di Jakarta.

Untuk itu, Ibas berharap kemenangan pasangan TGB-Amin di pilgub NTB bisa menjadi motivasi untuk seluruh kader Demokrat di daerah lain, khususnya di provinsi Bali dan Jawa Tengah yang akan menghadapi pilgub.

“Kader Demokrat di NTB sudah membuktikan kerja keras, kekompakan dan soliditasnya. Seharusnya hal ini dapat memotivasi kader di Jateng dan Bali untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat,” ujar Ibas.

Ditambahkan Ibas, pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung Partai Demokrat di Bali dan Jateng adalah pasangan yang berkualitas dan sudah membuktikan kepemimpinannya. Untuk itu, kader Demokrat di Bali dan Jateng harus optimis untuk meraih kemenangan.

Partai Demokrat mendukung pasangan Bibit Waluyo – Sudijono Sastroatmodjo pada pemilihan gubernur Provinsi Jawa Tengah dan pada Pemilihan gubernur Provinsi Bali, Demokrat mendukung pasangan Made Mangku Pastika – Sudikerta. Mereka adalah kader terbaik Partai Demokrat yang maju dan sudah teruji kemampuannya dalam memimpin,"ujarnya.

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas