Kasus Impor Daging Sapi

Pemeriksaan Mobil Lutfi Hasan yang Disita KPK Berlangsung Tertutup

Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Pemeriksaan Mobil Lutfi Hasan yang Disita KPK Berlangsung Tertutup
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Ilustrasi dua dari lima mobil yang telah disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terparkir di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang 82, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Rombongan penyidik KPK yang telah membawa surat tugas dan berkas terkait rencana penyitaan beberapa mobil dalam kasus suap impor daging sapi yang melibatkan mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq datang disambut Humas PKS Mardani Ali Sera.

Namun dengan alasan untuk efisiensi waktu dan mempercepat , proses penyelidikan mobil-mobil yang rencananya akan disita itu dilakukan secara tertutup.

"Karena KPK banyak urusan, kita juga banyak urusan. Maka penyelidikan ini secara tertutup," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan penyidik KPK mendatangi Kantor DPP PKS terkait penyitaan beberapa mobil terkait kasus suap impor daging sapi yang melibatkan mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Kedatangan KPK kali ini selain dilengkapi dengan surat-surat tugas juga mendapat pengawalan dari belasan anggota Brimob.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
Tags
PKS
KPK
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help