• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ingrid Kansil Mengurung Diri di Kamar

Kamis, 16 Mei 2013 14:45 WIB
Ingrid Kansil Mengurung Diri di Kamar
net
Ingrid Kansil

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Ingrid Kansil, memilih mengurung diri di kamar rumah dinas suaminya pasca-beredar kabar perselingkuhan dirinya dengan anak tiri.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, Syarief dan Ingrid akan menggelar jumpa pers tentang kabar tersebut di rumah dinas, Jalan Widya Chandra III No 12A, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (16/5/2013), pada pukul 09.00 WIB. Namun, hingga berita ini ditulis, jumpa pers belum dimulai.

Saat ini, puluhan wartawan dari media elektronik dan cetak masih menunggu di depan rumah dinas menteri sekaligus Ketua Harian Partai Demokrat itu.

Pantauan Tribunnews.com, rumah dinas Syarief tampak sepi. Hanya ada dua orang petugas keamanan yang menjaga pos dan dua mobil bernopol B 8375 ES dan B 911 ZS terparkir di garasi.

"Ibu ada di dalam kok," ujar petugas keamanan, Agus Supriatna.

Informasi yang dihimpun, saat ini Ingrid tengah sakit akibat kabar tak sedap itu. Saat dikonfirmasi kabar itu, Ingrid tak membalas pesan yang dikirimkan kepadanya.

Perselingkuhan Ingrid yang juga anggota Komisi VIII DPR RI dengan anak tirinya muncul setelah Trio Macan 2000 melansir dalam akun twitternya beberapa waktu lalu.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
1 KOMENTAR
1792852 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas