Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Maharany, Fathanah, dan Luthfi Hari Ini Saksi di Sidang

Jumat, 17 Mei 2013 07:25 WIB

Maharany, Fathanah, dan Luthfi Hari Ini  Saksi di Sidang
Yogi Gustaman/Tribunnews.com
Maharany Suciyono

Tribunnews.com, Jakarta — Persidangan kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi dengan terdakwa Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi kembali digelar, Jumat (17/5/2013). Agenda sidang , pemeriksaan saksi. Ahmad Fathanah, Luthfi Hasan Ishaaq, dan Maharany Suciyono akan hadir menjadi saksi yang diajukan tim jaksa penuntut umum dari Komisi Pemberantasan Korupsi.

Ahmad Fathanah adalah teman dekat Luthfi, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera. Sementara itu, Maharany adalah mahasiswi yang tertangkap tangan bersama Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta, oleh tim penyidik KPK. Selain Luthfi, Fathanah, dan Maharany, rencananya jaksa juga menghadirkan Menteri Pertanian Suswono dalam persidangan hari ini.

"Besok saksi Ahmad Fathanah, Luthfi, Mentan, dan Maharany," kata pengacara Arya dan Juard, Denny Kailimang, melalui pesan singkat yang diterima Kompas.com, Kamis (16/5/2013).

Kemungkinan, persidangan hari ini juga akan mengonfrontasi atau mencocokkan keterangan Direktur Utama PT Indoguna Maria Elizabeth Liman dengan Komisaris PT Radina Bioadicipta Elda Devianne Adiningrat. Keduanya menyampaikan keterangan berbeda saat diperiksa secara terpisah dalam persidangan sebelumnya.

Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas