• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Akbar Tanjung Sambut Baik Berdirinya Gerakan Indonesia ASA

Senin, 20 Mei 2013 23:46 WIB
Akbar Tanjung Sambut Baik Berdirinya Gerakan Indonesia ASA
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan/tribun timur/muhammad abdiwan
Mantan ketua DPR akbar tanjung menjadi pembicara utama dalam Intermediate Training HMI Makassar Timur di Balai Diklat Provinsi SulSel, Senin (26/12). Kegiatan tersebut mengangkat tema Episentrum Dialektis Membangun Integritas Kader Menuju Gerakan Sosial . (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menyambut positif dengan dideklarasikannya Lembaga Gerakan Nasional Indonesia Adil, Sejahtera, Aman (ASA).

"Saya menyambut baik berdirinya Gerakan Indonesia ASA yang dipimpin dan diprakarsai pak Djoko (Santoso)," kata Akbar di Balai Kartini, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Akbar menuturkan, dirinya sangat mengenal dekat dengan pendiri ASA yaitu Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. Menurutnya, Djoko sudah  memiliki karir yang lengkap di bidang militer.

"Beliau karir militernya lengkap, mulai dari bawah sampai jadi panglima TNI," ujar Akbar.

Akbar mengatakan, Djoko pun memiliki karir di DPR yang baik. Djoko mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan dedikasi kepada negara yang lebih tinggi, jadi atas dasar itulah Djoko membentuk lembaga Gerakan Indonesia ASA.

"Tentu kita perlu memberikan apresiasi serta dukungan kepada lembaga ini apalagi lembaga ini memberikan suati pengharapan bagi kita kedepan yaitu Indonesia Adil, Sejahtera dan Aman," katanya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1808862 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas