Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Dada Rosada Enggan Menjawab Soal Uang Saweran

Senin, 20 Mei 2013 10:11 WIB

Dada Rosada Enggan Menjawab Soal Uang Saweran
Warta Kota/Henry Lopulalan
Walikota Bandung Dada Rosada mendatangi Komisi Pemberatas Korupsi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis(4/4). Dada yang datang tak menjalani pemeriksaan karena surat panggilan yang di tujukannya dipriksa isebagai saksi suap wakil Kejaksaan Bandung kepadanya ternyata palsu. (Warta Kota/Henry Lopulalan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Bandung, Dada Rosada enggan menjawab soal uang saweran para pejabat di Pemkot Bandung untuk menyuap hakim Setyabudi Tedjocahyono dalam memuluskan perkara Bantuan Sosial (Bansos).

Dada yang hari ini akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), langsung membuang muka ketika ditanyakan wartawan soal indikasi tersebut.

Tidak hanya itu, Dada yang hadir sekitar pukul 09.10 WIB, bersikap ketus ketika ditanyakan perihal penggeledahan yang dilakukan KPK, di kediamannya, Jumat (17/5/2013) pekan lalu. Dia mengklaim saat penggeledahan, tidak ada dilokasi.

"Tanya penyidik (apa saja yang disita ketika digeledah). Ketika itu (penggeledahan), saya ada kegiatan," ujarnya langsung masuk markas Abraham Samad cs.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas