Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Istri Ahmad Fathanah Main Sinetron Religi

Senin, 20 Mei 2013 15:56 WIB

Istri Ahmad Fathanah Main Sinetron Religi
TRIBUN/DANY PERMANA
Septi Sanustika, istri tersangka Ahmad Fathanah, menjenguk suaminya di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dodi Hasanuddin

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Setelah mundur dari dunia hiburan, Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah, kembali menapaki kariernya.

Kali ini, mantan penyanyi dangdut mendapatkan pekerjaan bermain sinetron. Sefti dikontrak rumah produksi MD Entertainment, untuk syuting sinetron religi jelang bulan puasa 2013.

"Pekan lalu saya menandatangani kontrak dengan MD Entertainment. Kontrak 10 FTV dengan 100 episode, stripping," ujar Sefti di rumahnya di Permata Depok, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/5/2013).

Menurut Sefti, pekerjaan tersebut merupakan berkah yang harus ia jalani, untuk menafkahi buah cintanya dengan Fathanah, Amira Naura Fathanah, yang masih berusia dua bulan.

"Minggu depan mulai syuting sinetronnya. Mudah-mudahan hasil bermain sinetron bisa membeli rumah lagi. Ini kan uang sendiri. Rumah ini kan sudah disita KPK, kan ada plangnya juga. Jadi, ini sebagai persiapan jika tiba-tiba dieksekusi KPK," tuturnya sambil tersenyum.

Maila Madinah, manajer Sefti mengungkapkan, nilai kontrak Sefti bermain sinetron mencapai ratusan juta Rupiah. Sinetron tersebut akan tayang tiga bulan lagi.

"Nominalnya rahasia lah, tidak sampai miliaran, namun mencapai ratusan juta Rupiah. Sinetronnya akan tayang di MNC. Tawaran iklan sudah ada, iklan kosmetik, tapi baru di-sounding saja," paparnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas