• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ditemani Ajudan, LHI di Rumah Darin Sampai Malam

Selasa, 21 Mei 2013 19:01 WIB
Ditemani Ajudan, LHI di Rumah Darin Sampai Malam
WARTA KOTA/Budi Sam Law Malau
Rumah Darin Mumtazah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya kasus suap impor daging sapi yang dilakukan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang berhasil diungkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus percintaan Luthfi pun seakan terkuak ke publik.

Darin Mumtazah siswi kelas 3 SMK yang diduga telah dinikahi siri oleh Luthfi, diketahui mengontrak rumah di Jalan Bhineka, RT 10 RW 9, No 3, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Di rumah tersebut, warga sering melihat Luthfi datang rutin seminggu dua kali, sebelum dirinya tersangkut kasus suap impor daging sapi.

Menurut Emi (45), salah seorang tetangga rumah sebelah kiri keluarga Darin, mengatakan bahwa sejak enam bulan lalu, dirinya sering melihat kedatangan LHI.

"Saya sering lihat Pak Luthfi datang sama dua orang ajudannya, kalau datang dia sekitar sore hari sampai malam," kata Emi saat ditemui dilokasi, Selasa (21/5/2013).

Menurut Emi, semenjak pemberitaan heboh terkait LHI, keluarga Darin jarang terlihat ada di rumah.

"Semenjak ada berita Pak Luthfi ditahan KPK, keluarga Darlin jarang keliatan, nggak tahu ke mana," katanya.

Sebelumnya, KPK melakukan pemeriksaan terhadap seorang perempuan bernama Darin Mumtazah, sebanyak dua kali untuk diperiksa terkait tersangka kasus suap impor daging sapi dengan tersangka LHI.

Namun dari dua kali pemanggilan Darin tidak kunjung hadir pasalnya karena surat panggilan tidak sampai ke alamat Darin. Sementara yang kedua tidak ada konfirmasi dari Darin. Pemanggilan dari diawali dari beredar foto di dunia maya. Wanita tersebut diduga mempunyai hubungan khusus dengan LHI.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1812882 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • islam cerdas-Selasa, 21 Mei 2013 Laporkan
    Pendiri Kompasiana: KPK Dikesankan Cuma “Obok-obok” PKS

    KPK Dikesankan Cuma “Obok-obok” PKS, PD Mana?

    Oleh Pepih Nugraha

    Di status Facebook, saya paling getol menghantam dan mengganyang pelaku korupsi, meski lewat senjata kata-kata. Tidak pedul
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas