• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Akun Twitter @DarinMumtazah Benarkah Milik Darin Mumtazah?

Rabu, 22 Mei 2013 09:16 WIB
Akun Twitter @DarinMumtazah Benarkah Milik Darin Mumtazah?
Darin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Darin Mumtazah, siswi pelajar sebuah SMK yang tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 12 April 2013, untuk menjadi saksi kasus dugaan suap impor daging sapi itu kini menghilang.

Di Twitter wanita berhidung mancung, bermata bulat dan beralis tebal ini pun akhirnya berbicara.

"Setiap orang tuch berhak buat milih pacar or suamix mau beda suku keq mau beda usia keq asal sama2 ngertiin az," tulis @DarinMumtazah pukul 08.31 WIB, Rabu (22/5/2013).

Ada dua akun twitter yang mirip. @DarinMumtazah ini baru berusia 17 jam yang lalu saat berita ini susun. Sedangkan akun lain bernama @Darinmumtaz sudah tidak aktif sejak Maret 2011. Belum bisa dikonfirmasi apakah akun @DarinMumtazah itu benar milik Darin Mumtazah atau bukan.

Emmy (45) tetangga sebelah rumah kontrakan Darin di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10/RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, membenarkan bahwa wanita yang ada di foto Twitter tersebut ialah Darin yang dimaksud.

Menurut Emmy, Luthfi Hasan Ishaaq kerap kali dilihat tetangga bertandang ke rumah Darin. Luthfi kadang datang dengan mobil VW Caravelle hitam atau Mazda CX yang berwarna putih.

"Ajudannya ngopi-ngopi di sini," kata pemilik warung di dekat rumah Darin itu.

Sang ajudan tak pernah berbicara banyak. "Ya cuma bilang lagi namu (bertamu) saja," jelas Emmy yang tak mau ambil pusing soal urusan tamu itu.

Luthfi biasanya datang seminggu dua kali ke rumah itu. Kadang sebentar, kadang juga menginap. Pastinya, rumah itu didiami keluarga Darin sudah sejak 8 bulan lalu.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1814701 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas