• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunnews.com

Staf Mendagri Bantah Pemilik Rumah Kontrakan Darin Mumtazah

Rabu, 22 Mei 2013 16:24 WIB
Staf Mendagri Bantah Pemilik Rumah Kontrakan Darin Mumtazah
Kompas.com
Rumah yang dikontrak Darin Mumtazah Rp 150 juta per tahun 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelajar SMK Darin Mumtazah dikabarkan dekat dengan Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Darin yang hingga kini belum dapat dimintai keterangan KPK bertempat tinggal di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10 RW 09, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Darin tinggal bersama kedua orangtuanya di rumah kontrakan milik Saut Sitomorang. Dikabarkan, Saut merupakan. Staf Ahli Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Pemerintahan. Namun saat dikonfirmasi, Saut membantah tudingan tersebut.

"Enggak, enggak bener itu. Saya tidak punya rumah di daerah situ," kata Saut usai rapat dengar pendapat dengan Komisi I di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Saut menegaskan hanya memiliki satu rumah di Jakarta yakni di Jalan Pondok Bambi II Blok B no. 22, RT 01 RW 05 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit. Bahkan Saut menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya. Ia pun menduga munculnya kabar tersebut karena ada kesamaan nama.

"Mungkin namanya saja yang sama dengan saya. Tapi mungkin kalau Saut Situmorang lain ya itu soal lain," katanya.

Diketahui, Dede, ketua RT 10 mengaku jika rumah milik Saud Situmorang ini memang telah dikontrakkan oleh Ziat sejak 8 bulan lalu. Dede mengatakan, dari awal mengontrak hingga saat ini sang pemilik belum juga memberikan data keluarga kepada dirinya.

"Sudah sering saya minta, tapi dia bilang besok-besok terus," katanya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1816602 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Abdul Latif-Kamis, 23 Mei 2013 Laporkan
    MUSLIMBERTAQWA(USA).Kepepularan kedua Partai berkuasa PD dan PKS sudah menurun sekali karena perbuatan Pemimpin Partai itu sendiri,Kita sudah ketahui apa2 dosanya selama berkuasa; PERTAMA adalah tidk melindungi penindasan / pembunuhan Muslim Ahmadiyah,Syi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas