Istri Pertama Luthfi Dikabarkan Minta Cerai Gara-gara Darin

Minggu, 26 Mei 2013 02:20 WIB

Istri Pertama Luthfi Dikabarkan Minta Cerai Gara-gara Darin
Darin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutiana Astika (45 th), sempat sakit hati dan meminta cerai mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, karena suami tercintanya itu menjalin hubungan dengan perempuan bernama Lusi Tiarani Agustine (35 th) pada sekitar 2000.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Luthfi menikahi Lusi.

Luka lama Astika kembali terbuka setelah dalam perjalanan kasus sang suaminya saat ini, terungkap Luthfi yang kelahiran Malang,
5 Agustus 1961 (52 th) itu telah menikah lagi dengan siswi SMK bernama Darin Mumtazah (18 th) secara siri.

Saat ini, Luthfi yang juga mantan anggota DPR RI itu ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menjadi tersangka kasus dugaan suap dan pencucian uang proyek Kementerian Pertanian (Kementan).

"Begininya (minta cerainya) karena anak perempuan yang 18 tahun itu (Darin). Yah mungkin kalau perempuan dibegitukan sakit hati," kata bibi Astika yang enggan disebut namanya di rumahnya, Jalan A No 11 RT 02/01 Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Bibi Astika itu menceritakan, keponakannya adalah istri pertama yang dinikahkan secara resmi oleh Luthfi. Saat ini, pernikahan Luthfi dan Astika telah dikaruniai 12 anak dan dua orang cucu.

Kini, saat Luthfi mendekam di balik jeruji besi, Astika dan anak-anaknya tinggal di rumah dinas komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan. Sementara, Lusi yang telah dikaruniai tiga anak, terakhir menempati rumah di Jalan H Samili Nomor 27, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Anaknya sekarang sudah 12, cucu dua. Dia (Astika) punya pekerjaan," kata Bibi Astika itu.

Halaman
12
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Sanusi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help