• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

M Nuh: Dugaan Ada Korupsi di Kemendikbud

Rabu, 29 Mei 2013 22:56 WIB
M Nuh: Dugaan Ada Korupsi di Kemendikbud
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, M Nuh (baju batik) usai mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013) malam. M Nuh mendatangi KPK terkait penyerahan laporan Inspektorat Jenderal Kemendikbud mengenai dugaan korupsi Wamendikbud, Wiendu Nuryanti. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Maksud kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (29/5/2013) malam,  akhirnya terjawab.

M Nuh, seusai keluar dari gedung KPK, menyatakan bahwa kehadirannya guna melaporkan kasus dugaan korupsi yang terjadi di institusinya.

"Jadi beberapa waktu lalu tersiar berita hasil pemeriksaan Irjen terhadap Dirjen kebudayaan karena itu hasil pemeriksaan inspektorat seperti apa dan saya minta Ditjen plt coba diklarikasi,"  kata M Nuh, di kantor KPK, Jakarta.

Dari situ kata M Nuh, dua laporan tersebut meminta KPK untuk mendalami dan mempelajari. "Apakah ada penyimpangan atau tidak biar penegak hukum," ujarnya.

Saat disinggung apakah Wakil Menteri Pendidikan terlibat dugaan penyelewengan tersebut, M Nuh yang ditemui langsung Ketua KPK Abraham Samad tidak menyebutkan secara detail. "Pejabat eselon 1 sudah dilaporkan," kata M Nuh.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hendra Gunawan
0 KOMENTAR
1845292 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas