• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Taruna Merah Putih Jakarta Siap Sumbang 6 Kursi PDIP di DPR

Selasa, 2 Juli 2013 14:01 WIB
Taruna Merah Putih Jakarta Siap Sumbang 6 Kursi PDIP di DPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) akan bekerja keras menyumbang perolehan enam kursi di DPR RI dari tiga daerah pemilihan Jakarta atau setidaknya dua kursi dari masing-masing dapil di Pemilu 2014.

Demikian disampaikan Ketua Taruna Merah Putih DKI Jakarta Charles Honoris di sela acara Pendidikan dan Pelatihan Tahap II Calon Sementara Legislatif DPR RI Masa Bakti 2014-2019 di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2013).

"Ibu Puan (Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani) dan Ibu Ketum (Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri) menginstruksikan kami bekerja keras. Minimal bisa meraih dua kursi tiap dapil di DKI," ujar Charles.

Atas instruksi Megawati, Charles melanjutkan, khususnya kader pemuda yang tergabung dalam Taruna Merah Putig DKI Jakarta siap memenuhi target tersebut.

Dalam Pemilu Legislatif 2014, DKI Jakarta memiliki tiga dapil yakni DKI Jakarta I, DKI Jakarta II, dan DKI Jakarta III. Pada Pemilu 2009 lalu, PDI Perjuangan hanya memperoleh satu kursi di masing-masing dapil.

Charles yang maju sebagai caleg DPR RI dapil DKI Jakarta III (Jakarta Utara, Barat, dan Kepulauan Seribu) nomor urut 7 ini menambahkan, caleg di semua tingkatan beserta struktur partai hingga RT dan RW di Jakarta dalam terus bersinergi sehingga menciptakan kondisi yang bagus. Begitu juga program partai dan organisasi sayap partai sejauh ini berjalan efektif.

"Semuanya sadar dengan kewajiban untuk bergotong royong memenangi partai melalui cara-cara yang ideologis, dari pintu ke pintu memberikan tawaran gagasan akan perubahan yang lebih baik di DKI Jakarta," jelasnya.

Ia yakin, semua kader dan pengurus, termasuk semua caleg dengan semangat tinggi akan membuakan hasil maksimal. Terlebih, saat ini ada kebanggaan bisa bersinergi dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang pro rakyat dan dicintai masyarakat di DKI Jakarta.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Hendra Gunawan
0 KOMENTAR
1976101 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas