• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribunnews.com

Gerindra Deklarasi 6 Program Transformasi Bangsa

Senin, 15 Juli 2013 17:33 WIB
Gerindra Deklarasi 6 Program Transformasi Bangsa
TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa
Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), H Fadli Zon SS M,Sc. Bersama Politisi Senayan dari Fraksi Gerindra, Anggota Komisi XI, Ir Sadar Subagyo. berkunjung Ke Redaksi Tribunnews.com dibilangan Jalan Palmerah Selatan, Jakarta. Kamis (6/6/2013) Fadli Zon dan Sadar Subagyo selain bersilatuhami melakukan dialog berbagai permasalahan aktual. (TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra mendeklarasikan 6 Program Aksi Transformasi Bangsa Partai Gerindra di Puri Agung, Hotel Sahid, Jakarta, Senin (15/7/2013). Enam Program Aksi merupakan hasil kajian mendalam dari Dewan Pakar Partai Gerindra yang diketuai oleh Prof. Burhanuddin Abdullah.

"6 Program Aksi adalah penyempurnaan dari 8 Program Aksi yang sebelumnya telah diluncurkan. Tidak ada perubahan paradigma dalam 6 Program Aksi. Hanya penyempurnaan untuk menangkap perkembangan tuntutan zaman. Hal-hal yang telah tercapai, tak kami masukan kembali. Seperti misalnya penghapusan BHP" ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam keterangan persnya kepada Tribunnews.com.

Fadli Zon menjelaskan, 6 Program Aksi tersebut adalahm embangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil, dan makmur, kemudian melaksanakan ekonomi kerakyatan serta membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan sumberdaya air.

Selanjutnya meningkatkan kualitas pembangunan manusia indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial, dan budaya lalu membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup.

Terakhir, membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas, dan efektif.

Melalui Deklarasi 6 Program Aksi Transformasi Bangsa, menunjukan Partai Gerindra adalah partai politik yang secara terbuka dan transparan mempublikasikan semua program kerja, kegiatan, dan prioritas pembangunan yang akan dilakukan bila memenangkan Pemilu 2014.

"Program aksi ini jelas, terukur, dan dapat dipertanggungjawabkan serta mudah dimengerti masyarakat umum" ujar Fadli Zon.

"Melalui Deklarasi 6 Program Aksi, keterbukaan dan transparansi serta akuntabilitas bisa terjamin. Partai Gerindra bisa dievaluasi dan ditagih janji politiknya" tambah Fadli Zon.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2029121 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas