Jumat, 27 Maret 2015
Tribunnews.com

Curahan Hati Foto Model Pacar Gembong Narkoba

Kamis, 18 Juli 2013 10:37 WIB

Curahan Hati Foto Model Pacar Gembong Narkoba
NET
Anggita Sari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Freddy Budiman, gembong kasus narkoba yang belakangan ini jadi pemberitaan, ternyata mempunyai pacar seorang foto model pria dewasa bernama Anggita Sari (21).

Sebelum Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/7), Anggita berencana melakukan nikah siri dengan pemilik 1,4 juta pil ekstasi tersebut.

"Saya mau klarifikasi, saya belum menikah siri dengan Freddy. Pacaran memang iya. Orang mengira saya istri Freddy karena kami pernah berencana menikah siri seusiai Lebaran nanti. Rencana itu tergantung jumlah vonis yang dijatuhkan pengadilan," ujar Anggita Sari menjawab Tribunnews, di Jakarta, Rabu (17/7).

Anggita tidak menjawab tegas ketika ditanya apakah tetap berniat menikah siri dengan Freddy setelah pengadilan menjatuhkan pidana mati ditambah hukuman tidak boleh menggunakan alat komunikasi dalam bentuk apapun. Pidana tambahan tersebut dijatuhkan karena Freddy tetap bisa mengendalikan bisnis narkoba pada saat ia menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta.

"Saya sayang sama dia, karena sudah beberapa tahun saling mengenal. Saya sempat bilang bagaimana kalau lanjut ke jenjang lebih tinggi walau hanya nikah siri. Pihak keluarga Freddy minta saya mau mengurus anaknya," ujar sahabat Vitalia Shesya, foto model yang pernah dipacari terdakwa Ahmad Fathanah, tersebut

Berikut petikan wawancara Tribunnews dengan Anggita Sari seputar hubungannya dengan Freddy Budiman.
Kenal Freddy di mana?

Saya kenal pertama waktu saya besuk. Waktu itu di LP Cipinang. Kebetulan keluarga saya kenal sama beliau. Umurnya kan baru sekitar 36 tahun. Sama-sama orang Surabaya, dipindah ke LP Cipinang. Seiring waktu 3 kali seminggu kami besuk, tuker pikiran. Kami saling sharing dan curhat. Dia (Freddy) kan duda, trauma sama wanita, dan sudah punya anak. Akhirnya kami memutuskan untuk berhubungan lebih dekat

Halaman1234
Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas