Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Curahan Hati Foto Model Pacar Gembong Narkoba

Kamis, 18 Juli 2013 10:37 WIB

Curahan Hati Foto Model Pacar Gembong Narkoba
NET
Anggita Sari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Freddy Budiman, gembong kasus narkoba yang belakangan ini jadi pemberitaan, ternyata mempunyai pacar seorang foto model pria dewasa bernama Anggita Sari (21).

Sebelum Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/7), Anggita berencana melakukan nikah siri dengan pemilik 1,4 juta pil ekstasi tersebut.

"Saya mau klarifikasi, saya belum menikah siri dengan Freddy. Pacaran memang iya. Orang mengira saya istri Freddy karena kami pernah berencana menikah siri seusiai Lebaran nanti. Rencana itu tergantung jumlah vonis yang dijatuhkan pengadilan," ujar Anggita Sari menjawab Tribunnews, di Jakarta, Rabu (17/7).

Anggita tidak menjawab tegas ketika ditanya apakah tetap berniat menikah siri dengan Freddy setelah pengadilan menjatuhkan pidana mati ditambah hukuman tidak boleh menggunakan alat komunikasi dalam bentuk apapun. Pidana tambahan tersebut dijatuhkan karena Freddy tetap bisa mengendalikan bisnis narkoba pada saat ia menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta.

"Saya sayang sama dia, karena sudah beberapa tahun saling mengenal. Saya sempat bilang bagaimana kalau lanjut ke jenjang lebih tinggi walau hanya nikah siri. Pihak keluarga Freddy minta saya mau mengurus anaknya," ujar sahabat Vitalia Shesya, foto model yang pernah dipacari terdakwa Ahmad Fathanah, tersebut

Berikut petikan wawancara Tribunnews dengan Anggita Sari seputar hubungannya dengan Freddy Budiman.
Kenal Freddy di mana?

Saya kenal pertama waktu saya besuk. Waktu itu di LP Cipinang. Kebetulan keluarga saya kenal sama beliau. Umurnya kan baru sekitar 36 tahun. Sama-sama orang Surabaya, dipindah ke LP Cipinang. Seiring waktu 3 kali seminggu kami besuk, tuker pikiran. Kami saling sharing dan curhat. Dia (Freddy) kan duda, trauma sama wanita, dan sudah punya anak. Akhirnya kami memutuskan untuk berhubungan lebih dekat

Apa yang membuat Anda tertarik dengan Freddy?
Dia itu kan dibilang bandar (narkoba) dan narapidana. Kasarnya, dia itu penjahat dan pelaku kriminal. Cuma, menurut saya tidak. Saya sering sharing tukar pikiran. Banyak hal pada diri dia yang sebenarnya... (suara terhenti).

Kalau kemarin lihat di pengadilan, biasanya orang divonis hukuman mati pasti nangis atau segala macam, tapi Mas Freddy orangnya cool. Orang juga bingung kok cuek banget. Dia curhat sama saya, dari luar kelihatan kuat, padahal hatinya tak sekuat sekuat yang diperkirakan orang.

Mengapa memilih rencana menikah siri?
Ya karena dia sedang menghuni LP. Nikah siri kan menikah secara agama. Dalam LP Mas Freddy suka adakan pengajian, menjalankan salat, dan berpuasa. Besok (hari ini) Mas Freddy ulang tahun, saya mau kasih hadiah buat dia.

Keluarga tahu Anda mau nikah siri?
Saya ingin orangtua nggak tahu. Saya hanya ingin memberi bimbingan dan jadi teman curhat. Jadi semua masih dalam pertimbangan. Keluarga Mas Freddy ada di Surabaya semua

Keluarga Anda kenal dengan Freddy?
Ayah saya sering besuk Mas Freddy. Keluarga tahu saya bertemen dekat dengan Mas Freddy. Namun mereka nggak tahu hubungan kami sudah sampai sejauh ini (berpacaran dan mau menikah siri).

Anda bilang nggak mau ketahuan mau nikah tapi ayah sering besuk Freddy, bagaimana maksudnya?
Ketemu sekadar ini aja..Bagaimana ya. Jujur saja, rencana mau menikah siri dengan Mas Freddy masih dalam tahap pertimbangan. Saya dan Mas Freddy sedang berdiskusi, bagaimana baiknya. Jadi, rencana menikah siri itu belum tentu berlangsung. Di luaran sudah telanjur digembar-gemborkan saya ini istri resmi Mas Freddy.

Ngobrol apa saja ayah Anda dengan Freddy?
Jadi gini. Kayak kayak senior.... Ehh, bukan senior. Apa ya istilahnya, kalau bandar gitu, bandar besarnya yang punya sebuah diskotik di kawasan Kota. Dulu bapak saya kenal sama bandar besar itu. Bapak saya ngobrol biasa saja. Mas Freddy sering bantu saya, secara materi segala macam. Mas Freddy sangat baik, sering bantu saya

Kenal Vitalia Syesya?
Dia itu sudah kayak kakak saya sendiri. Saya dari tadi BBM-an sama Vitalia. Ia nanya, Dik kamu kena apa, kok aku lihat ada di televisi.

Apa betul kebanyakan foto model jadi perempuan simpanan?
Para foto model ada yang berpacaran dengan pria beristri. Tapi tidak semua. Saya sayang sama Mas Freddy karena status dia duda

Foto model seperti Anda jadi perempuan simpanan?
Sebagian besar sih nggak ya. Orang kan nasibnya beda-beda. Sedangkan saya, selalu menjalin hubungan dengan lelaki tak beristri.

Anda tadi bilang suka dikasih sesuautu oleh Freddy, contohnya apa?
Saya masih kuliah. Saya nggak pernah minta, tapi saya diberi uang untuk biaya kuliah.

Berapa dikasih uang buat kuliah?
Jangan ngomongin nominal. Ya kayak uang jajan. Nominal saya ga berani sebutin

Anda pernah jadi korban penyekapan dan perampokan, gimana ceritanya?
Mas Freddy sangat marah ketika diberitakan saya jadi korban John Weku, perampok spesialis PSK (pekerja seks komersial). Posisi saya saat itu ingin menebus saudara saya dari Bandung yang disekap di Hotel Harris, Kelapa Ganding, Jakarta. John Weku itu sudah kenal Mas Freddy. Ia mungkin tahu saldo tabungan saya banyak. Saya dirampok kalau nggak mau memberi Rp 300 juta.

Apa yang dialami saudara Anda di kamar hotel itu?
Saudara saya disekap. ATM saya diambil hampir ratusan (juta). John Weku tak berani menyentuh saya sama sekali karena baca di BlackBerry saya ada foto-foto saya bareng Mas Freddy.

Apakah saudara sepupu Anda itu sempat memberi pelayanan seksual kepada John Weku?
Kalau masalah itu nanti saja.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas