Rabu, 8 Juli 2015
Tribunnews.com

Kalung Emas untuk Sang Kekasih yang Divonis Mati

Jumat, 19 Juli 2013 13:14 WIB

Kalung Emas untuk Sang Kekasih yang Divonis Mati
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Wajah Bandar Narkoba Freddy Budiman sontak berbinar begitu melihat model majalah pria dewasa, Anggita Sari (21) datang menemuinya di LP Cipinang Jakarta Timur, Kamis (18/7). Bertepatan di Ultahnya, sang kekasih memberi kado kalung emas cantik.

Sekitar pukul 13.15 WIB kemarin, Anggita tiba di LP Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. Di hari spesial Freddy itu, Anggita membawakan kue tar berukuran besar.

Mengenakan busana gamis, lengkap jilbab serba putih, Anggita yang menenteng tas cokelat, tak perlu mengantre di ruang pengunjung. Seorang petugas LP langsung mengawal mahasiswi Marketing Komunikasi perguruan tinggi swasta di Jakarta itu masuk LP.

Teman Vitalia Sesya dan Novi Amelia itu baru keluar dari pintu LP sekitar pukul 17.30. Padahal, dalam jadwal kunjungan Napi yang tertera, batas kunjungan hingga pukul 15.00.

Saat keluar, Anggita mengakui dirinya lama bertemu Freddy karena selain merayakan hari ulang tahun, perlu berbincang dengan Freddy dan keluarga besarnya yang juga besuk.

"Tadi ada kakak ipar dan adik-adiknya. Mama (Freddy) bawa kue juga," tuturnya. Anggita mengunkapkan, dirinya menghadiahi kalung emas ke pria yang dicintainya itu di hari ulang tahunnya ke-36. "Sekadar kenangan, kalung saja," katanya seraya tersenyum.

Rajutan asmara Anggita dan Freddy bermula saat kunjungan Anggita dan temannya ke LP Salemba, tempat Freddy ditahan sebelumnya. Freddy dihukum dan ditahan di LP Salemba, karena terlibat bisnis narkotika di Sumatera Selatan.

Halaman12
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Rachmat Hidayat
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas