• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Suhajar Diantoro Rektor IPDN

Senin, 22 Juli 2013 18:07 WIB
Suhajar Diantoro Rektor IPDN
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi resmi melantik Suhajar Diantoro menjadi Rektor baru Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menggantikan I Nyoman Sumaryadi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi resmi melantik Suhajar Diantoro menjadi Rektor baru Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menggantikan I Nyoman Sumaryadi. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Gedung IPDN, Jakarta, Senin (22/7/2013).

Suhajar Diantoro sebelum diangkat menjadi Rektor IPDN adalah Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Suhajar akan menduduki jabatan Rektor IPDN sejak 2013-2017.

Pengangkatan Suhajar berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri Nomor 821.21-4679 tahun 2013 terhitung sejak 10 Juli 2013. Dalam pelantikan tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan sesuai agama dari Suhajar Diantoro yaitu Islam.

"Saya Mendagri dengan resmi melantik saudara Suhajar Diantor sebagai Rektor IPDN," kata Mendagri.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh pejabat dari Kementerian Dalam Negeri. Pejabat dari Provinsi Kepulauan Riau juga turut hadir dalam pelantikan.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2063772 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • dimas iputu sumaryadi-Senin, 22 Juli 2013 Laporkan
    Inilah keanehan IPDN: Apakah betul mantan rektor ipdn nyoman sumaryadi tercebak macet sehinnga tidak bisa menghadiri pelantikan dan serahterima Jabatan Rektor IPDN? kenapa susi susilowati sekarang diam membisu padahal sebelumnya menantang nyoman tes DNA?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas