• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 21 Agustus 2014
Tribunnews.com

Freddy Budiman Terlibat Cinta Segitiga dengan 2 Model Majalah Dewasa

Kamis, 25 Juli 2013 10:00 WIB
Freddy Budiman Terlibat Cinta Segitiga dengan 2 Model Majalah Dewasa
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Freddy Budiman, pemilik 1,4 juta pil ekstasi, kekinian tampaknya tidak hanya dipusingkan vonis hukuman mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tapi juga persoalan asmara.

Betapa tidak, perempuan muda bernama Vanny Rosyane membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya adalah pacar Freddy. Bahkan, ia mengungkapkan pernah berhubungan laiknya suami istri bersama Freddy di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

Vanny, mengklaim memiliki bukti kuat untuk pengakuannya tersebut. Dirinya, mengaku sempat memotret ruangan di dalam lapas, yang pernah dipakai untuk menikmati narkoba jenis sabu dan berhubungan intim dengan sang bandar besar narkoba itu.

Belum cukup, Vanny juga mengaku sempat hamil akibat hubungannya dengan Freddy. Namun, ia lantas menggugurkan kandungan, dan mendapat kompensasi berupa uang dan barang Freddy.

Pengakuan Vanny itu, sontak membuat Anggita Sari geram. Anggita, juga foto model majalah pria dewasa, terlebih dulu mengklaim sebagai pacar Freddy, dan hadir dalam sidang pembacaan vonis mati Freddy, Senin (01/07/2013).

"Saya ngga kenal dia, hanya pernah sekali berpapasan. Saya ada foto-foto bareng keluarganya Mas Freddy, banyak. Kalau memang dia istrinya, Vanny punya nggak foto-foto seperti itu," kata Anggita menanggapi pengakuan Vanny, Rabu (24/07/2013).

Meski mengaku tidak pernah berkenalan, Anggita menuturkan Vanny adalah seorang pemakai narkoba kawakan, sehingga sudah memengaruhi pola pemikirannya.

"Dia itu pemakai (narkoba). Pemakai, tapi bukan karena ditawarin Mas Freddy. Justru mas Freddy sangat marah ketika dibilang sering berhubungan intim sambil nyabu," imbuhnya.

Karena itu, Angita merasa malas menanggapi lebih lanjut tentang pengakuan Vanny. "Kalau saya merebut suaminya, kasih lihat dong buku nikahnya," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Reza Gunadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
3 KOMENTAR
2076111 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • yessi maharanie-Minggu, 28 Juli 2013 Laporkan
    saluut buat freddy budiman,udh jadi terpidana mati aja masih jadi rebutan wanita...benar2 gila pesona bandar narkoba kelas kakap ne...tapi yg cewe gak malu apa harus saling hina di media & menyebut aib masing2,,,sama2 memilih jalan yg salah mereka bertiga
  • Benny Ong-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    Biasanya kalau ingin berikan 1 bungkus rokok kpd narapidana , hrs berikan juga upeti 2 bungkus kpd petugas lapas, kalau Anggita Sari ingin memuaskan napsu sex suaminya di dalam lapas , logikanya si Anggita juga harus berikan pelayanan sex kpd petugas lapa
  • makmur sentosa -Kamis, 25 Juli 2013 Laporkan
    kenapa tidak langsung dihukum mati saja biar persoalan selesai,tidak tambah dosa dan korban narkoba.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas