• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribunnews.com

Ruhut Sitompul: Hotma Sitompul Hati-hatilah

Kamis, 25 Juli 2013 21:07 WIB
Ruhut Sitompul: Hotma Sitompul Hati-hatilah
Net
Ruhut Sitompul

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul, meminta Pengacara Hotma Sitompul hati-hati karena salah seorang anak buahnya kena operasi tangkap tangan KPK.

"Hotma hati-hatilah. Kalau memang betul ada kaitan dengan Hotma maka hati-hatilah. Karena sepintar-pintar tupai meloncat maka akhirnya bisa jatuh juga," kata Ruhut di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Selaku pengacara, Ruhut juga mengaku prihatin dengan kasus yang melanda anak buah Hotma. "Saya prihatin sebab dari awal saya sudah minta mereka waspada," kata Ruhut.

Menurut Ruhut, jika betul anak buah Hotma yang ditangkap tangan penyidik KPK terkait kasus suap kepada pegawai Mahkamah Agung (MA) maka harus diwaspadai kaitan dengan Hotma.

"Kalau masih dalam satu kantor bisa (terkait Hotma). Nanti kan ada pengembangan KPK," kata Ruhut.

Menurut Ruhut, pernah dalam dialog ILC di TVOne dirinya sudah mengingatkan Hotma agar hati-hati.

"Saya bilang mulutmu, harimaumu. Saya katakan waktu itu," kata Ruhut.

Dengan kasus yang menimpa anak buah Hotma ini, Ruhut ikut menyampaikan simpati.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
8 KOMENTAR
2079862 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • alfonsussubay-Senin, 29 Juli 2013 Laporkan
    Tandatanda akhir zaman tlah terlihat dgn munculmunculnya para koruptor alias MANUSIA DAJAL yg hanya mentingin Diri sendiri hay abangabang tlong lihat kebelakang banyak malaikat malaikat yg menangis Dan hanya untuk meminta kalian untuk bertobat Dan t
  • shoufa tsania camila-Senin, 29 Juli 2013 Laporkan
    Hati-hati kalo nyuap jangan sampai ketangkep, kan udah jadi rahasia umum pengacara kasih duit ke polisi, jaksa, atau hakim kalo mo menang perkaranya.
  • Puguh Darmanto-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    RUHUT ini kadang BENEH....kadang GAK BENEH.......
    Sama-sama SITOMPULnya.............
  • Akhmad Syukri Isa-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    Selamat bekerja Tim KPK bongkar habis data / dolumen di kantor Hotman biar dia kapok selama ini sok hebat/pintar sendiri kalau lagi ngomong di acara ILC dan buktikan kalau Ybs terlibat syukur-syukur dapat data baru kasus yang lebih besar lagi, dan segera
  • MUNARMAN ASON-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    pengacara anjing..perusak hukum di negara hukum yg sedang menegakkan hukum secara benar...Hotman (manusia panas) situmpul (apanya ya yg tumpul?)...otaknya yg tumpul hahahha
  • kruptor victim-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    MA n hotma sitompoel sibuk banget menyangkal.!!???... ga ada kaitanlah... pokokne semua jurus2 banci dikeluarkan... kena loe, hotma.!!!?... perjuangan ente utk basmi pp 99 th. 2012 makin kenceng dong.!??... skrg ruhut pasti sedang terpingkalpingkal... ken
  • alma theana-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    ni kampret...ngga tau menau msalah komen aja..kpk aja blm komen tuh..
  • Bodrex-Jumat, 26 Juli 2013 Laporkan
    Yah wajarlah mengingatkan sesama marga !
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas