• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Oegroseno Jabat Wakapolri Dianggap Putusan Tepat

Jumat, 2 Agustus 2013 15:10 WIB
Oegroseno Jabat Wakapolri Dianggap Putusan Tepat
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Mantan Wakapolri Komjen Pol.Nanan Sukarna (dua kiri) melakukan salam komando dengan Wakapolri Komjen Pol. Oegroseno usai pelantikan dan serah terima jabatan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013). Oegroseno menggantika Nanan Sukarna yang pada 31 Juli kemarin memasuki masa pensiun. Posisi Oegroseno yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Mabes Polri digantikan Asistem Operasi Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Badrodin Haiti. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Hanura mengapresiasi keputusan Mabes Polri menunjuk Komjen Pol Oegroseno sebagai Wakapolri.

Menurut Ketua DPP Hanura Saleh Husin, proses pergantian Wakapolri dari Nanan Soekarna ke Oegroseno berjalan baik tanpa ada gesekan.

"Hal ini merupakan pertanda ada nuansa baik dalam proses tersebut di tubuh Polri," kata Saleh Husin melalui pesan singkat, Jumat (1/8/2013).

Oegroseno, kata Saleh, dikenal sejak masih menjabat sebagai Kapolsek Menteng merupakan perwira yang bersahaja dan tampil apa adanya serta mempunyai prinsip yang tegas.

Saleh berharap Jenderal Bintang Tiga itu mampu menata SDM Polri menjadi lebih baik terutama dalam proses penempatan yang perwira. Meskipun, Oegroseno tidak akan terlalu lama menjabat karena akan pensiun pada Februari 2014.

"Namun dimasa yang singkat ini kami yakin beliau mampu melakukan pembinaan kedalam menjadi polri yang mengayomi," tuturnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2112871 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas