Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Bunda Putri Diduga Istri Ketiga Pejabat di Kementerian Pertanian

Kamis, 5 September 2013 09:28 WIB

Bunda Putri Diduga Istri Ketiga Pejabat di Kementerian Pertanian
NET
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Nama Bunda Putri melejit pasca disebut dalam persidangan di Pengadilan Tipikor yang memutar rekaman percakapan antara Ridwan Hakim, Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Banyak orang menyangka Bunda Putri,orang penting yang mengatur kuota impor daging sapi, adalah sama dengan Bu Poer.

Penelusuran Tribun, Bunda Putri dan Bu Poer adalah sosok berbeda. Bunda Putri diduga istri ketiga dari pejabat eselon I Kementerian Pertanian. Usianya pun jauh berbeda. Bunda Putri masih tergolong muda, sedangkan Bu Poer sudah diatas 50-an tahun.

"Bunda Putri itu memang ada. Ada yang menyebut namanya Bu Saputri. Kalau Ibu Poer, itu istrinya purnawirawan Polri, namanya  Purnomo DR. Pangkat terakhirnya Kombes. Dia sekarang dekat dengan Cikeas," terang Boyamin Saiman Ketua Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) kepada Tribunnews.com, Selasa (4/9/2013).

Boyamin menceriterakan, Bunda Putri itu kadang namanya dipanggi Bu Putri dan ada juga yang memanggil Ibu Saputri. Sementara Bu Poer menurut Boyamin bernama lengkap Sylivia Sholehah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Bunda Putri maupun pihak Bu Poer terkait apa yang disampaikan oleh Boyamin Saiman. (tribunnews/yls/aco)

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas