• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ini Dia Foto Bunda Putri

Sabtu, 7 September 2013 16:11 WIB
Ini Dia Foto Bunda Putri
istimewa
Bunda Putri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosok Bunda Putri yang menjadi perbincangan hangat setelah namanya disebut dalam percakapan antara Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah dan Ridwan Hakim, ternyata adalah perempuan berusia sekitar 50 tahunan. Tribunnews.com berhasil mendapatkan foto yang diduga Bunda Putri.

Foto perempuan berwajah oval, berambut pendek, memakai kacamata, dengan pose mengenakan baju putih dipadu slayer warna merah marun, terkonfirmasi ke beberapa narasumber Tribunnews.com, adalah benar Bunda Putri.

Foto tersebut awalnya didapatkan Tribunnews. Kemudian foto tersebut ditunjukkan kepada seseorang yang mengaku pernah datang ke rumah Bunda Putri untuk meminta tolong agar mendapatkan proyek di sebuah kementerian. "Benar sekali. Itu foto Bunda Putri," tutur Ketua LSM yang menjadi teman pria yang pernah menemui Bunda Putri.

Pria tersebut mengaku pernah datang di rumah Bunda Putri di rumahnya di kawasan Pondok Indah. Rumah Bunda Putri tersebut tepat di Jl Raya Pondok Indah. Kalau dari Pondok Indah Mall (PIM), mengarah ke Lebakbulus, rumahnya tak jauh dari Bundaran Pondok Indah.

Dari sumber tersebut, Tribunnews mendapatkan informasi bahwa di rumah Bunda Putri pernah terjadi keributan. "Waktu itu banyak wartawan infotainment ke rumah itu," ujarnya yang kemudian mengingat salah satu nama anak dari Bunda Putri yang sedang ribut tersebut bernana Peni Farnita.

Penelusuran Tribunnews.com, Peni Farnita adalah mantan istri dari Bernaldi Djemat. Memang benar pernah terjadi keributan di rumah tersebut, gara-gara Bernaldi diduga memukul pegawai Bunda Putri saat hendak meminta konfirmasi perihal isu selingkuh istrinya dengan seorang artis yang kini menjadi Bupati di sebuah Kabupaten di Jambi.

Humprey Djemat yang pernah menjadi pengacara Bernaldi Djemat saat dikonfirmasi apakah benar foto tersebut adalah Bunda Putri, membenarkan. "Benar, itu foto orang yang saya panggil Bu Putri. Rumahnya di Jl Raya Pondok Indah," ujar Humprey.

Aldi Djemat pun membenarkan foto tersebut adalah mantan mertuanya yang ia panggil dengan panggilan Bunda Putri.

Tribunnews.com sudah mendatangi kediaman Bunda Putri. Sayang, rumah Bunda Putri tertutup rapat sehingga tidak bisa mengonfirmasi perihal foto tersebut ke yang bersangkutan.

Penulis: Yulis Sulistyawan
3 KOMENTAR
2258041 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • salim kodir-Sabtu, 14 September 2013 Laporkan
    Bunda putri tinggal dicilimus,jl.komplek cinangka jawa barat. Orang kampung ga ada yg tau usaha dia,makanya cepet sekali dia itu kaya...ga taunya mafia proyek pemerintahan, pantesan pejabat negara sering kerumah beliau, contohnya mentri andi malaranggeng
  • Partai Korupsi Sapi-Minggu, 8 September 2013 Laporkan
    HNW minta KPK usut siapa sengman, bunda putri dll tapi gak mau dikatakan pks terlibat? nama sengman terkuak dr sadapan antara Rdwn anak engkong (ketua majelis syuro) dg af. bunda putri terkuak dr sadapan antara lhi dan Rdwn. Masih percaya mereka gak terli
  • dudi tea-Sabtu, 7 September 2013 Laporkan
    bunda putri tuh orang kuningan jawabarat, daerah cilimus lulusan SMA Negeri Cilimus thn 82
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas