Jokowi Disambut Meriah di Puncak Perayaan HUT ke-50 KG

Wakil Presiden Boediono malam ini menghadiri perayaan HUT ke-50 Kompas Gramedia, di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Jokowi Disambut Meriah di Puncak Perayaan HUT ke-50 KG
ISTIMEWA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Boediono malam ini menghadiri perayaan HUT ke-50 Kompas Gramedia (KG), di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Boediono hadir di Ritz Carlton bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sekitar pukul 19.39 WIB.

Hadir pula beberapa duta besar negara sahabat, kepala lembaga tinggi negara, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mantan Wapres Try Sutrisno, pendiri Kompas Jacob Oetama, dan tokoh lainnya.

Saat tamu-tamu yang hadir diperkenalkan, sambutan paling hangat diterima Jokowi. Ribuan hadirin yang memadati Ballroom Ritz Carlon memberikan tepuk tangan yang meriah. Beberapa tamu pun senyum-senyum dan saling berkomentar.

"Wah, Jokowi sudah presiden," celutuk seorang tamu di deretan kursi paling belakang.

Bersamaan dengan HUT KG, diluncurkan pula buku berjudul 'Bung Rampai Mengembangkan Indonesia Kecil', yang berisi perjalanan Kompas Gramedia selama 50 tahun.

"Buku ini sebagai refleksi dan wujud syukur membagi pengalaman ke masyarakat yang lebih luas. Kami harap buku ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat lebih luas," ujar Agung Adi Prasetyo, CEO Kompas Gramedia, saat memberikan sambutan di awal acara.

Kompas Gramedia memiliki berbagai unit usaha, dan kini mempunyai 21 ribu karyawan. (*)

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help