Sabtu, 20 Desember 2014
Tribunnews.com

Bripka Sukardi Tengah Kawal Enam Truk Saat Ditembak di Depan KPK

Selasa, 10 September 2013 23:36 WIB

Bripka Sukardi Tengah Kawal Enam Truk Saat Ditembak di Depan KPK
blackberrymessager/blackberrymessager
(alm) Bripka Sukardi tewas tertembak di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta. Selasa (10/9/2013). (blackberrymessager/Group) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bripka Sukardi, anggota Provost Polri yang ditembak di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (10/9/2013) malam, tengah mengawal iring-iringan enam truk. Truk tersebut membawa eskalator yang akan diantarkan ke Rasuna Tower, Jakarta Selatan.

Petugas Polisi Lalu Lintas yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, Sukardi sendirian melakukan pengawalan keenam truk tersebut. Pada saat kejadian, Sukardi yang mengendari sepeda motor Honda Supra X B 6671 TXL berada di depan truk-truk tersebut.

Polisi tersebut mengatakan, ada dua rombongan pelaku yang melakukan penembakan. "Ada dua motor saat kejadian. Tiba-tiba ada suara ledakan dua kali. Saya baru keluar dari jalan di samping KPK, langsung melihat kejadian," kata polisi yang enggan disebut namanya, Selasa malam.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Di tempat kejadian, ada tiga buah selongsong peluru. Saat ini tempat kejadian sudah dipasangi garis polisi dan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas