Majelis Rasullah Tetap Gelar Pengajian Meski Habib Munzir Wafat

Minggu, 15 September 2013 23:11 WIB

Majelis Rasullah Tetap Gelar Pengajian Meski Habib Munzir Wafat
majelisrasulullah.org
Pemimpin Majelis Rasulullah SAW Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa meninggal Minggu (15/9/2013)

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wafatnya Habib Munzir Almusawa, ternyata tak menghentikan aktivitas pengajian Majelis Rasullah yang dipimpinnya.

Pengajian majelis tersebut, rencananya tetap digelar pada Senin (16/9/2013), meski keluarga masih dalam keadaan berduka atas wafatnya habib Munzir.

Pantauan Tribun, umbul-umbul bertuliskan Majelis Rasullah, yang biasa dipasang pada Minggu malam sebagai penanda akan digelarnya pengajian Senin malam, mulai dipasang para pengurus pengajian. Persisnya, di sepanjang jalan di depan Masjid Al-Munawar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Anto, seorang jemaah sekaligus pengurus pengajian Majelis Rasullah, membenarkan pengajian tetap berjalan Senin. Itu, seperti yang diminta keluarga almarhum Habib Munzir.

"Tetap berjalan seperti biasa, besok," ujarnya, sambil memasang umbul-umbul tersebut di pinggiran jalan. Anto tampak tidak sendiri, dirinya juga dibantu puluhan pengurus pengajian Majelis Rasullah lainnya.

Ketika ditanya siapa pengajar pada pengajian besok, Anto mengaku belum tahu. Tetapi yang pasti, pengajar masih berasal dari pihak keluarga.

Halaman
12
Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Reza Gunadha
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help