Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Kasus Narkoba Ketua MK Akil Mochtar Ditangani BNN

Jumat, 4 Oktober 2013 21:42 WIB

Kasus Narkoba Ketua MK Akil Mochtar Ditangani BNN
KOMPAS/LUCKY PRANSISKA
Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar meninggalkan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi seusai menjalani pemeriksaan, Kamis (3/10). Akil tertangkap tangan menerima suap dan menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Lebak, Banten dan Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Kompas/Lucky Pransiska (UKI) 03-10-2013 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menjelaskan bahwa dari hasil koordinasi pihaknya dengan KPK, MK, Mabes Polri dan BNN, di Gedung MK, Jumat (4/10/2013) malam, akhirnya disepakati bahwa kasus temuan narkoba di ruang kerja Ketua MK Akil Mochtar, akan ditangani Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Dari rapat di MK yang baru dilaksanakan, untuk masalah narkoba AM, penanganannya diserahkan kepada BNN," kata Rikwanto dalam pesan singkatnya kepada Warta Kota Jumat malam.

Ini berarti, kata Rikwanto, pihaknya tidak menangani kasus ini dan tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Semuanya ditangani BNN," katanya.(bum)

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas