Senin, 3 Agustus 2015
Tribunnews.com

Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri, Dipo: Saya Tak Kenal

Sabtu, 12 Oktober 2013 16:17 WIB

Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri, Dipo: Saya Tak Kenal
twitter.com
Foto Dipo Alam dan Bunda Putri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Bunda Puteri terus membuat  kuping pejabat merah. Setelah Presiden SBY, kini giliaran Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sejak Jumat (11/10/2013) malam, beredar foto Dipo Alama bersama seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri.

Dipo langsung angkat bicara soal foto yang beredar tersebut dalam akun Twitter-nya, @Dipo Alam Seskab.

"1) Soal photo saya yg dikatakan beredar dengan orang yg dikatakan sebagai Bunda Puteri saya tidak tau photo siapa, dalam event apa, & kapan?" tulis Dipo di akun Twitter-nya, Sabtu (12/10/2013).

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak pria yang disebut sebagai Dipo Alam dan seorang perempuan yang disebutkan sebagai Bunda Putri di sebelah kirinya. Dipo tampak mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu tua, sedangkan perempuan berambut pendek tersebut mengenakan setelan berwarna hitam dan berkacamata.

"2) Sebagai pejabat publik saya banyak berfoto dgn masyarakat, yg pasti saya tdk tau & kenal siapa Bunda Puteri, dan tdk berurusan dgn dia," lanjutnya kemudian.

Banyak pengguna Twitter yang kemudian mempertanyakan bantahan yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai sosok Bunda Putri. Pasalnya, Kamis malam, Presiden marah karena dirinya dikait-kaitkan dengan sosok Bunda Putri oleh mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam kesaksiannya di sidang dugaan suap kuota impor daging sapi untuk terdakwa Ahmad Fathanah, Kamis siang. Luthfi mengatakan, sosok Bunda Putri sangat dekat dengan Presiden SBY.

Halaman12
Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas