• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri, Dipo: Saya Tak Kenal

Sabtu, 12 Oktober 2013 16:17 WIB
Beredar Foto Dipo Alam Bersama Bunda Putri, Dipo: Saya Tak Kenal
twitter.com
Foto Dipo Alam dan Bunda Putri 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Bunda Puteri terus membuat  kuping pejabat merah. Setelah Presiden SBY, kini giliaran Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Sejak Jumat (11/10/2013) malam, beredar foto Dipo Alama bersama seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai Bunda Putri.

Dipo langsung angkat bicara soal foto yang beredar tersebut dalam akun Twitter-nya, @Dipo Alam Seskab.

"1) Soal photo saya yg dikatakan beredar dengan orang yg dikatakan sebagai Bunda Puteri saya tidak tau photo siapa, dalam event apa, & kapan?" tulis Dipo di akun Twitter-nya, Sabtu (12/10/2013).

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak pria yang disebut sebagai Dipo Alam dan seorang perempuan yang disebutkan sebagai Bunda Putri di sebelah kirinya. Dipo tampak mengenakan pakaian safari berwarna abu-abu tua, sedangkan perempuan berambut pendek tersebut mengenakan setelan berwarna hitam dan berkacamata.

"2) Sebagai pejabat publik saya banyak berfoto dgn masyarakat, yg pasti saya tdk tau & kenal siapa Bunda Puteri, dan tdk berurusan dgn dia," lanjutnya kemudian.

Banyak pengguna Twitter yang kemudian mempertanyakan bantahan yang disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai sosok Bunda Putri. Pasalnya, Kamis malam, Presiden marah karena dirinya dikait-kaitkan dengan sosok Bunda Putri oleh mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam kesaksiannya di sidang dugaan suap kuota impor daging sapi untuk terdakwa Ahmad Fathanah, Kamis siang. Luthfi mengatakan, sosok Bunda Putri sangat dekat dengan Presiden SBY.

Pemilik akun @Mamit_Setiawan misalnya menuliskan, "Katanya ga kenal ama Bunda Putri..nah ini apa??cc:@mantriss."

Hal senada juga disampaikan pemilik akun @fadjroeL yang menulis, "ngelesnya pasti mirip anakbuah LHI :)"

Sementara itu, dalam situs Setkab.go.id, Dipo menjelaskan bahwa sebagai pejabat publik, dia kerap berfoto dengan banyak orang.

"Yang pasti saya tidak tahu dan tidak kenal siapa Bunda Puteri, dan tidak berurusan dengan dia," katanya lagi.

Dipo Alam juga mengaku tidak pernah kenal "Bunda Puteri" atau "Puteri," juga sama tidak pernah kenal Yudi Setiawan. Selain itu, soal pengaturan izin dan kuota impor daging sapi, ujarnya,  tidak ada kaitannya dengan kebijakan serta tugas pokok dan fungsi Setkab. Menurut Dipo Alam, harus ditanyakan secara jelas kepada yang memunculkan nama Dipo.

"Nama panggilan Dipo itu banyak," ujarnya.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Kompas.com
8 KOMENTAR
2396992 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Rizalina Putri-Kamis, 17 Oktober 2013 Laporkan
    Dia pikir foto bunda putri yang ada disamping itu adalah foto penampakan makanya nggak kenal ........ pejabat kok ..... hik hik hik
  • Abdul Khair-Kamis, 17 Oktober 2013 Laporkan
    Pejabat pembohong
  • Lamaholot Flores-Minggu, 13 Oktober 2013 Laporkan
    Mengurus negara dengan mental kebohongan adalah mental semua pejabat, jai jangan sampai NKRI yang kita cintai ini hancur seperti Uni sofyet, maka marilah kita beramai-ramai turunkan para pembohong sekarang juga.
  • jonaidisalad-Minggu, 13 Oktober 2013 Laporkan
    ya begini ini negara jadi rusak kalau banyak pejabat sedikit sedikit lupa untuk menutupi boroknya,itu namanya berdusta kebenaran selalu menjauh dari jati diri.
  • Budi Tjahjadi-Minggu, 13 Oktober 2013 Laporkan
    Jangau2 itu dedemit yang nempel di belakang sdr. Dipo Alam Gaib jadi dia tak kenal karena memang tak kelihatan maka tak kenal hihihihihihihihi......hihihihihih
  • grahayu [banned]-Sabtu, 12 Oktober 2013 Laporkan
    Komentar tidak ditampilkan karena user telah di banned
  • jonaidisalad-Sabtu, 12 Oktober 2013 Laporkan
    biarlah yg bobrok terbongkar semua sehingga tuntas agar masa tutup buku th pemilu 2014 beban dosa lebih ringan,pak jokowi itu contoh pemimpin sejati antara perilaku dan ucapannya santun,jangan cuma santun dibibir tp perilakunya spt iblis.
  • Michael Ocky -Sabtu, 12 Oktober 2013 Laporkan
    Kalau pejabta ngeleskan biasa, kata pak bambang KPK, itu hak tersangka untuk ingkar dalam berkata, tau dong mana ada seh manusia jujur?!, pasti akan ingkar apalagi dalam kondisi terjepitdan bkal terjerat KPK ,mau dikemanakan tuh MUKA2 pilonnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas