• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribunnews.com

Keluarga Ratu Atut Punya Pelat Nomor Khusus

Sabtu, 12 Oktober 2013 15:46 WIB
Keluarga Ratu Atut Punya Pelat Nomor Khusus
KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO
Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013). Ia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Susi Tur Andayani terkait kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Keluarga Atut, punya pelat nomor pribadi. Semua penjaga di rumah Atut sudah tahu pelat nomor itu.

Seorang petugas jaga pos gerbang rumah Atut, Santibi, mengungkapkan hal itu kepada Wartakotalive.com, Sabtu (12/10/2013).

Rumah pribadi Atut ini berada di Jalan Bhayangkara nomor 51, Serang, Banten. Santibi mengungkapkan, pelat nomor pribadi itu terlihat di bagian belakang nomor polisi.

Ciri yang paling kentara adalah tulisan dihuruf belakang nomor polisi, yakni diakhiri dengan RAC. Itu untuk keluarga Inti termask Atut.

Kalau untuk keluarga lainnya, huruf belakangnya berbeda lagi. Itu dituliskan petugas jaga disebuah buku. Setiap petugas wajib menghafalkan pelat nomor itu sedikit demi sedikit.

Makanya, kata Santibi, mobil-mobil dengan pelat nomor keluarga itu, apabila datang tak perlu lagi buka kaca. Petugas akan langsung membukakan pintu gerbang.

"Soalnya yang pertama kami lihat kalau ada mobil datang ya pelat nomornya itu," kata Santibi. Dia mengaku belum hafal semuanya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2396891 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • grahayu-Minggu, 13 Oktober 2013 Laporkan
    Baca juga tanaman yang jadi resep rahasia obahorok kepala suku dani papua sehingga mampu melayani 41 orang istrinya di WWW.GOGREEN.WEB.ID
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas