• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribunnews.com

Hatta Rajasa Gelar Rangkaian Pernikahan Putri Ketiganya

Jumat, 18 Oktober 2013 10:40 WIB
Hatta Rajasa Gelar Rangkaian Pernikahan Putri Ketiganya
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD ZULFIKAR
FOTO suasana jelang pernikahan putri Hatta Rajasa. Foto ini diambil pada pagi hari, Jumat (18/10/2013)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menko Perekonomian Hatta Rajasa menggelar rangkaian acara pernikahan putri ketiganya, Siti Noor Azima Rajasa atau yang akrab disapa Azima, Jumat (18/10/2013) di kediamannya perumahan Executive Golf,Jalan Rumah Sakit Fatmawati 1, Jakarta Selatan.

Azima dipersunting oleh Audy Satria Wardhana atau yang biasa disapa Audy. Audy merupakan putra kedua dari keluarga besar Bambang Irawan dan Siti Ichtiyati.

Dalam rangkaian acara pernikahan Azima dan Audy, pagi ini digelar acara pengajian yang telah dimulai pukul 09.00 WIB. Kemudian pada pukul 13.00 WIB ditempat yang sama akan dilakukan siraman dan dihadiri oleh Herawati Boediono.

Lalu dimalam harinya akan dilakukan Midodareni pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan resepsinya akan dilangsungkan pada Minggu (20/10/2013).

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, acara pengajian diadakan secara terpisah antara laki-laki dan wanita. Azima mengaji bersama para wanita yang ditemani oleh sang ibu Oktiniwati Ulfa Dariah.

Di tempat pria mengaji tampak Ketua Umum PAN yang mengenakan baju koko berwarna putih dipadukan sarung berwarna merah marun dan peci berwarna hitam.

Disamping Hatta duduk sang menantu yang juga Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan model busana yang sama.

Warna putih mendominasi acara pengajian pagi ini, tak hanya para peserta pengajian yang mengenakan pakaian putih, tenda yang berdiri di depan rumah juga didominasi warna putih. Tenda sepanjang 20 meter itu berdiri kokoh menutupi teras depan rumah Hatta Rajasa.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2419541 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas