Advertorial

Mayapada Hospital Jakarta Selatan Diresmikan

Kami membangun rumah sakit ini sebagai bentuk dedikasi tinggi Mayapada Healthcare Group kepada bangsa Indonesia.

Mayapada Hospital Jakarta Selatan Diresmikan
Mayapada
Mayapada Hospital Jakarta Selatan 
JAKARTA, 24 Oktober 2013 . MAYAPADA HOSPITAL JAKARTA SELATAN, rumah sakit modern bertaraf internasional yang dimiliki oleh Mayapada Healthcare Grup diresmikan pada Kamis, 24 0ktober 2013 di kawasan JL. Lebak bulus I . Kav. 29, Cilandak Jakarta Selatan. Rumah Sakit yang berdiri atas tanah seluas 3,8 hektar dengan gedung setinggi sepuluh lantai ini diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, dr . Agung Laksono didampingi oleh Menteri Kesehatan, dr . Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH dan Gubernur DKI Jakarta, Ir.H. Joko Widodo. Turut menyaksikan peresmian ini antara lain Bapak Prof.DR. Tahir, MBA Chairman, Mayapada Group.
“Kami membangun rumah sakit ini sebagai bentuk dedikasi tinggi Mayapada Healthcare Group kepada bangsa Indonesia dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih baik . Hidup secara sehat adalah landasan utama selama di dunia, untuk itu kami ingin memberikan karya terbaik bagi bangsa ini melalui dunia kesehatan. Sehat adalah berkat Tuhan Yang Maha Esa, bangsa yang sehat dan sejahtera pasti memiliki negara yang kuat. Kita ingin Indonesia yang demikian,” kata Bapak Prof.DR. Tahir, MBA Chairman, Mayapada Group dalam diskusi dengan media di Mayapada Hospital Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan ini, hadir Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Menteri Kesehatan, Gubernur DKI Jakarta, yang secara bersama–sama melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya Mayapada Hospital Jakarta Selatan.
“Sebagai bangsa yang besar, bidang kesehatan menempati porsi yang sangat penting. Makin banyak dibutuhkan rumah sakit dengan pelayanan yang profesional dan didukung oleh team dokter serta ahli medis yang tangguh, cerdas dan professional juga. Semoga keberadaan Mayapada Hospital dapat turut berperan aktif dalam melayani masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup. Mayapada Hospital Jakarta Selatan bersinergi juga dengan program–program kesehatan masyarakat dari program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia seperti penyediaan perawatan kelas 3 di Mayapada Hospital Jakarta Selatan” jelas dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH, Menteri Kesehatan RI.
Melayani masyarakat melalui dunia kesehatan merupakan salah satu landasan atau platform bisnis grup Mayapada yang dibangun oleh Bapak Prof. DR. Tahir, MBA seorang entrepreuneur yang berdedikasi dan memliki visi kuat. Rumah sakit yang dilengkapi dengan berbagai peralatan penunjang medis yang sangat canggih ini tetap mempekerjakan para ahli medis, dokter-dokter berkebangsaan Indonesia. Hal ini adalah bentuk salah satu nasionalisme yang dipegang kuat oleh Bapak Prof. DR. Tahir, MBA dan teamnya. “Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, cerdas dan kuat. Banyak dokter berbakat yang mampu membuat masyarakat kita lebih sehat dan maju sehingga lebih sejahtera. Karena itu, kami memilih generasi muda, para dokter Indonesia yang mendapat pendidikan kedokteran dan mempunyai pengalaman kerja di luar negeri untuk mendedikasikan dirinya bagi kesehatan bangsa Indonesia, malalui Mayapada Hospital.” Tambah Bapak Jonathan Tahir, Deputy Chairman Mayapada Group.
“Kami bekerja sama dengan National University Hospital di Singapore, sehingga rumah sakit kami memiliki standar international,” tambah Bapak Jonathan Tahir, executive muda lulusan sekolah bisnis National University of Singapore (NUS), Jonathan menambahkan bahwa dengan merekrut dokter-dokter berkebangsaan Indonesia, biaya perawatan dan pengobatan bagi pasien menjadi lebih terjangkau dan efisien.
“Kami memiliki peralatan-peralatan yang up to date seperti Operating Theater, Cathlab, fasilitas penunjang lain seperti modern Laboratorium, MRI, CT Scan, Hemodialisys, Endoscopy, Laser Prostate, Laser FAKO dan ahli medis yang kompeten di bidang minimal invasive surgery, seperti operasi jantung, saraf, tulang belakang, kebidanan dan kandungan, yang mana dengan tehnik operasi ini maka resiko paska operasi dapat diminimalisir dibanding operasi biasa pada umumnya. Dan dilakukan oleh tenaga ahli terbaik putra putri Indonesia. Jadi kenapa harus berobat keluar negeri. Kami siap melayani masyarakat luas dengan hati dan dedikasi kami,” tambah Bapak Jonathan Tahir. Sebagaimana layaknya rumah sakit yang juga mempunyai tugas sebagai pusat belajar dan penelitian, Mayapada Hospital Jakarta Selatan pun memiliki sejumlah agenda seminar untuk meningkatkan kualitas layanan kedokteran dan kesehatan, seperti seminar Minimal invasive (Access) Surgery, pekan silam.
Selain fasilitas medis, di Mayapada Hospital Jakarta Selatan juga terdapat H2H outlet, yaitu charity shop yang dikelola oleh keluarga Bapak Prof. DR. Tahir, MBA yang bertujuan untuk membantu anak-anak Indonesia yang tidak mampu sekolah, dari hasil penjualan baju layak pakai.
Tentang Mayapada Hospital Jakarta Selatan
Mayapada Hospital Jakarta Selatan adalah salah satu rumah sakit swasta Indonesia, yang berada di bawah manajemen Mayapada Healthcare Group. Saat ini Mayapada Healthcare Group telah memiliki 2 (dua) rumah sakit berkualitas internasional yang berlokasi di Tangerang dan Jakarta Selatan. Mayapada Hospital Jakarta Selatan berkomitmen memberikan layanan kesehatan terbaik dengan standar internasional. Dengan peralatan dan perlengkapan medis terbaru, kini masyarakat Indonesia dapat merasakan layanan kesehatan berkualitas tinggi tanpa perlu ke luar negeri.
Mayapada Hospital Jakarta Selatan beroperasi 24 jam sehari dengan segenap tim dokter spesialis yang handal dan para sub spesialis, serta fasilitas medis dan bedah yang canggih termasuk di dalamnya layanan gawat darurat, perawatan dengan kualifikasi terbaik serta tim medis yang cekatan untuk melayani pasien rawat inap maupun rawat jalan. Sebagai perwujudan dari komitmen untuk memberikan layanan medis terbaik di Indonesia, Mayapada Hospital Jakarta Selatan telah membangun dan mengoperasikan 11 (sebelas) Center of Excellence yaitu : Neuroscience Center, Uro-Nephrology Center, Cardiocascular Center, Gastrohepatology Center, Oncology Center, Orthopedic Center, Obstetrics & Gynecology Center, immunology & pulmonology and internal Medicine Center, Pediatric Center, Dermato Aesthetic Center Clinic serta Polyclinic (spesialis Mata dan THT).
Di area seluas 3,8 hektar dengan gedung baru setinggi sepuluh lantai, Mayapada Hospital Jakarta Selatan merupakan bukti dedikasi Mayapada Healthcare Group dalam memberi layanan kesehatan yang lebih baik.
Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved