HUT Partai Demokrat

Subur Budhisantoso Hadiri Temu Kader Demokrat

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Profesor Subur Budhisantoso turut hadir dalam acara temu kader Partai Demokrat 2013

Subur Budhisantoso Hadiri Temu Kader Demokrat
Tribunnews.com/M Zulfikar
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Profesor Subur Budhi Santoso turut hadir dalam acara temu kader Partai Demokrat 2013 yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu (26/10/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Profesor Subur Budhisantoso turut hadir dalam acara temu kader Partai Demokrat 2013 yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Sabtu (26/10/2013).

Prof Subur terlihat duduk di barisan depan bersama Sutan Bathoegana. Prof Subur yang mengenakan jas berwarna biru dan celana hitam tampak asik mengobrol dengan Sutan.

Prof Subur sendiri beberapa hari belakangan sempat menghebohkan pemberitaan di media massa. Prof Subur sempat diisukan diculik oleh BIN saat tidak hadir sebagai pembicara dalam acara diskusi Dinasti versus Meritokrasi Politik, Jumat (18/10/2013), di Rumah PPI, Duren Sawit Jakarta Timur.

Diberitakan sebelumnya, M Rachmad, yang menjadi moderator diskusi Dinasti versus Meritokrasi Politik, mengatakan kepada peserta diskusi bahwa Budhisantoso telah "dijemput" oleh BIN, pagi hari itu.

Prof Subur Budhisantoso, kata Rachmad, dilarang meninggalkan Kantor BIN, meskipun pada siangnya telah diundang menjadi pembicara pada diskusi di PPI.

Rachmad saat itu mengatakan Kepala BIN, Marciano Norman, telah mengagendakan pertemuan dengan Budhisantoso, dan meminta dia menunggu hingga sore.

Sementara diskusi yang juga melibatkan Anas Urbaningrum dan pakar politik, Chusnul Mariyah, akan dimulai pada Jumat siang.

"Jadi silakan teman-teman tafsirkan sendiri kenapa Prof Budi tidak bisa hadir dan kabarnya beliau tidak dibenarkan tinggalkan Kalibata sebelum ketemu kepala BIN," kata Rachmad saat itu.

Namun, Prof Subur segera membantah isu dirinya telah diculik oleh BIN. "Sama sekali tidak ada penjemputan oleh BIN, atau pengelandangan atau pencocokan terhadap saya," kata Prof Subur di Jl Kertanegara Nomor 49, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013).

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved