Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Penabrak Mobil Pengusaha Adiguna Sutowo Istri Piyu Padi?

Minggu, 27 Oktober 2013 12:13 WIB

Penabrak Mobil Pengusaha Adiguna Sutowo Istri Piyu Padi?
Wartakota/Moh Yusuf
Vika Dwiyani (kiri), istri pengusaha Adiguna Sutowo saat melapor di Mapolres Jakarta Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku pengrusakan pagar dan mobil mewah milik pengusaha Adiguna Sutowo diduga adalah istri dari musisi Piyu 'Padi'.

Pelaku berinisial F yang diduga istri Piyu 'Padi', menabrakkan mobil ke pagar rumah dan merusak tiga mobil mewah yang terparkir didalam. Pelaku pun berteriak dan mengancam akan membunuh Vika Dewayani, yang merupakan istri kedua Adiguna.

Pengacara korban, Syarifuddin Noor, mengatakan Senin (28/10/2013) besok pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan Polres Jakarta Timur mengenai perkembangan kasus tersebut. Menurutnya sampai saat ini belum diketahui hubungan antara pelaku dengan Vika.

"Belum tahu siapa pelakunya. Kalau sudah tahu pelakunya, baru bisa tahu ada apa saja. Bu Vika sendiri belum tahu siapa pelakunya," kata Syarifuddin saat dikonfirmasi Tribunnews, Minggu (27/10/2013).

Mengenai dugaan pelaku adalah istri dari Piyu 'Padi', Syarif mengaku sudah mendengarnya. "Katanya begitu. Di TV juga saya lihat istri dari seorang musisi. Tapi saya belum tahu," tuturnya.

Seperti diberitakan, rumah milik pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulomas Barat Blok D2 Nomor 2, Pulogadung, Jakarta Timur, dirusak oleh wanita tidak dikenal, Sabtu (26/10/2013) dini hari.

Mobil pelaku masuk ke dalam halaman rumah dengan cara menabrak pagar sampai menabrak mobil Lexus B 171 AV, Mercy B 171 VAS, dan Alphard, yang terparkir di halaman rumah.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas