• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribunnews.com

Rapimnas Tidak Evaluasi Ical Sebagai Capres Golkar

Senin, 11 November 2013 20:18 WIB
Rapimnas Tidak Evaluasi Ical Sebagai Capres Golkar
NET
Partai Golkar

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar tidak akan mengevaluasi Aburizal Bakrie sebagai calon presiden dalam pemilu 2014. Rapimnas tersebut akan dilaksanakan pada 22-23 November 2013.

"Rapimnas akan evaluasi kinerja dalam menyukseskan Ical sebagai Capres Golkar," kata Akbar di Universitas Islam Negeri Syarif Hidatullah Jakarta, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (11/11/2013).

Akbar menuturkan, dalam rapimnas tersebut akan digelar bertujuan untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden. Seperti diketahui, kata Akbar Partai Golkar menargetkan meraih 30 persen kursi di DPR.

"Melalui rapimnas kita akan bahas bagaimana memenangkan aspirasi aspirasi rakyat seperti moto Golkar 'suara Golkar suara rakyat'," tuturnya.

Lebih lanjut Akbar mengatakan, rapimnas nanti lebih akan menekankan kepada evaluasi dalam persiapan mencapai suara 30 persen dan menjamin agar suara 30 persen itu bisa diraih. Selain itu menurutnya, rapimnas juga akan mengevaluasi bagaimana mendongkrak elektabilitas agar dapat naik sesuai target partai.

"Kalau tidak nampak ada kenaikan elektabilitas tentu kita akan evaluasi. Kinerja tim yang akan dievaluasi bukan Capresnya," ucapnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2519022 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • dania -Senin, 11 November 2013 Laporkan
    hehe. Kok omongannya Pak Akbar Tandjung berubah lagi, Pak? Kemaren kan pengennya rapimnas buat ngevaluasi Ical sbg capres. Plin plan ah
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas