Darin Mumtazah akan Gabung PKS

Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah tak memungkiri ingin terjun ke dunia politik.

Darin Mumtazah akan Gabung PKS
Tribunnews/DANY PERMANA
Istri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah menjenguk suaminya di tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014). Sebelumnya Luthfi divonis 16 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar subsider 1 tahun kurungan karena terbukti terlibat dalam kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian yang sebelumnya dituntut 18 tahun kurungan dan denda Rp 1,5 miliar oleh Jaksa Penuntut Umum. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah tak memungkiri ingin terjun ke dunia politik. Namun saat ini, terang dia, masih menimbang-nimbang rencananya tersebut.

"Masih dalam pertimbangan," tegas Darin berbincang dengan wartawan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (5/5/2014).

Ia pun mengunkapkan keinginannya bergabung dan aktif di Partai Keadilan Sejahtera. Luthfi juga berasal dari partai tersbeut. "Kan saya ngikut suami saya," ujar Darin.

Darin sendiri datang ke KPK untuk meminta izin membesuk Luthfi yang mendekam di Rumah Tahanan KPK yang berada di Pomdam Guntur Jaya.
Edwin Firdaus

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help