10 Ribu Himax Polymer Octa Core Ludes dalam 190 Menit

Strategi market Himax memang membuat beberapa vendor smartphone di Indonesia ketar-ketir.

10 Ribu Himax Polymer Octa Core Ludes dalam 190 Menit
Himax Polymer Octa Core
10 Ribu Himax Polymer Octa Core Ludes dalam 190 Menit 

Belum genap dua tahun, Himax sukses menggebrak pasar smartphone Indonesia. Penjualan perdana smartphone Himax Polymer Octa Core secara online terbilang mengagumkan. Pada penjualan perdananya secara online di situs resmi Himax yaitu www.himax.co.id, sekitar 10 ribu unit Himax generasi kelima ini ludes terjual dalam kurun waktu 3 jam 10 menit atau dalam semenitnya rata-rata terjual 53 unit.

Himax Polymer Octa Core terbilang menyita perhatian publik. Cukup merogoh Rp 1,999 juta, konsumen sudah mendapat perangkat high end dengan spesifikasi yang dipasarannya dibanderol di atas Rp 3 jutaan. Lihat saja jeroannya yang tertanam prosesor octa core berpadu RAM 2GB, kamera beresolusi 13 megapiksel, dan sudah berjalan di sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Mengenai tampilan Himax Polymer mengusung layar berukuran 5 inci yang sudah menggunakan kaca pelindung Gorilla Glass.

Strategi market Himax memang membuat beberapa vendor smartphone di Indonesia ketar-ketir. Bagaimana tidak, hanya dengan minim promosi tapi Himax mampu menyaingi perangkat buatan Samsung, Lenovo, Sony dan Nokia.

Tidak hanya dengan harga yang terjangkau, secara kualitas dan spesifikasi, Himax juga selalu unggul diproduk yang sudah mengisi pasar smartphone Indonesia, bahkan bisa dibilang fenomenal. Diberitakan, dalam waktu dekat Himax juga akan mengeluarkan tipe unggulanya baru yaitu smartphone tertipis didunia dengan nama Himax Pure S. (faj/adv)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help