Kabinet Jokowi JK

Menteri Susi Lari Ketika Ditanya Soal Merokok di Istana

Susi Pudjiastuti terburu-buru ketika ditanya mengenai perilakunya yang dianggap negatif oleh masyarakat karena kedapatan merokok

Menteri Susi Lari Ketika Ditanya Soal Merokok di Istana
TRIBUN TIMUR/NET
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti terburu-buru ketika ditanya mengenai perilakunya yang dianggap negatif oleh masyarakat karena kedapatan merokok usai pengumuman kabinet di halaman Istana Merdeka, Senin, 26 Oktober 2014 kemarin.

Susi berlari ketika ditanyai mengenai hal tersebut. Ia mengaku masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan. "Ini saya masih banyak kerjaan," kata Susi sambil mengangkat kain kebayanya agar mudah berlari.

Saat keluar dari kantor Presiden, Susi mengenakan busana kebaya berwarna cokelat. Dari badan sampai kakinya dibalut kain batik berwarna cokelat muda. Ia mengenakan sepatu berhak, sehingga ia tidak bisa berlari kencang.

Awak media pun sempat mengejarnya. Namun ia tetap enggan menjawab pertanyaan seputar perilakunya itu. Sambil tertawa kecil, ia mengatakan kekecewaannya atas pemberitaan itu.

"Ah gara-gara kamu-kamu (awak media) ini, saya jadinya dimarahi," kata Susi yang masih berlari kecil itu.

Susi hanya ingin menanggapi pertanyaan media seputar program kerja di bidang kelautan dan perikanan. Ia berbicara panjang lebar mengenai program bagi nelayan dan pengelolaan hasil laut.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved