Duet Jokowi JK

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri Sidak ke Terminal TKI di Bandara Soekarno-Hatta

Sesampainya di Bandara, Hanif disambut staf BNP2TKI, pihak keamanan bandara, kususnya polisi bandara serta staf Angkasa Pura

Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri Sidak ke Terminal TKI di Bandara Soekarno-Hatta
TRIBUN/DANY PERMANA
Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014). (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri melakukan gebrakan dengan melakukan inspeksi mendadak ke terminal kepulangan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (28/10/2014) malam.

Dalam sidak tersebut Hanif langsung melakukan pemeriksaan di kantor sekretariat dan Imigrasi. Menteri Hanif ditemani beberapa orang staf dalam melakukan sidak perdananya ini.

Sesampainya di Bandara, Hanif disambut staf BNP2TKI, pihak keamanan bandara, kususnya polisi bandara serta staf Angkasa Pura.

Setelah itu, Hanif berkeliling dengan para staf serta petugas keamanan bandara di bagian imigrasi. Tidak sampai distu, Hanif juga melakukan pengecekan di lounge TKI untuk memeriksa pelayanan para TKI.

"Pelayanan untuk TKI di bandara cukup baik, namun akan selalu dipantau," ujar Hanif kepada wartawan usai melakukan sidak.

"Setelah ini kita akan terus berusaha mempermudah kepulangan TKI. Sementara bagi yang bermasalah akan dibantu," kata politisi PKB ini menambahkan.

Dalam kesempatan itu. Ia juga berjanji akan memberikan kemudahan bagi para TKI."Nanti yang sakit akan digratiskan," ujarnya.

Penulis: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved