Kisruh PPP

Gelar Dua Harlah, Waketum PPP Ogah Disebut Saling Berkubu

"Begini, saya enggak bilang kubu-kubu ya. Baik teman kami ada di sana, kan sama-sama PPP," ujar Fernita.

Gelar Dua Harlah, Waketum PPP Ogah Disebut Saling Berkubu
Tribunnews.com/ Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Fernita Darwis enggan disebut saling berkubu lantaran ada dua Harlah Ke-42 PPP yang digelar di dua lokasi pada hari dan jam yang sama.

"Begini, saya enggak bilang kubu-kubu ya. Baik teman kami ada di sana, kan sama-sama PPP," ujar Fernita di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015).

Fernita mengatakan acara perayaan Harlah yang digelar di Gedung Joeang, pada pukul 19.00 WIB tersebut sah-sah saja dilaksanakan. Pasalnya, Harlah dilakukan tidak di hari yang berbeda.

"Harlahnya PPP kan tetapp 5 Januari kan? Tanggal 5 Januari buat kami dan mereka merupakan hari yang bersejarah. Karena tanggal 5 Januari itu PPP dilahirkan. Jadi kalau teman-teman disana buat acara, buat kami, sah-sah saja, karena dalam rangka merayakan harlah," kata Fernita.

Seperti diketahui, dua kubu di internal PPP hari ini menggelar acara Harlah ke-42 PPP. Namun pelaksanaannya dilakukan di dua lokasi yang berbeda.

Kubu dari Ketua Umum PPP Djan Faridz menggelar Harlah di kantor DPP PPP yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB. Sementara, kubu Romahurmuziy menggelar Harlah di Gedung Joang, Jakarta Pusat pada jam yang sama.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help